Harga Honda Jazz 2014 Baru Mulai Dari 199 Juta Rupiah

by  in Honda&Mobil Baru
Harga Honda Jazz 2014 Baru Mulai Dari 199 Juta Rupiah
0  komentar

Harga Honda Jazz baru 2014Jakarta, AutonetMagz – Selain diluncurkan pada hari Kamis (26/6) ini, PT Honda Prospect Motor juga langsung memgumumkan harga banderol yang cukup terjangkau untuk Honda Jazz 2014 ini jika dibandingkan dengan kompetitornya. Untuk tipe termurah, yaitu tipe A, Honda Jazz dibanderol dengan harga 199 Juta Rupiah. Honda Jazz tipe A meskipun sebagai varian terendah dari Honda Jazz sudah mendapatkan Dual SRS Airbag, alarm, Tilt Steering dan ISOFIX seat. Namun untuk beberapa fitur memang dikurangi seperti Head unit yang masih Single din, Steel wheel yang diberikan dop, Speedometer tanpa MID (Multi Information Display) dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual.

Honda Jazz 2014 tipe A manual

Untuk tipe tengah (middle) dengan kode S, Honda Jazz S dibanderol dengan harga 217 Juta Rupiah untuk varian manual dan 227 Juta Rupiah untuk varian CVT automatic. Di tipe ini Honda Jazz sudah mendapatkan tampilan eksterior yang lebih cantik dengan High Mounted Stop Lamp di bagian belakang, velg racing, fog lamp, grille dengan aksen kompbinasi piano black dan chrome serta spion sewarna bodi yang memiliki lampu sein. Interiornya mendapatkan Head unit Double din, Tilt and telescopic steering, Retractable side mirror serta speedometer yang sama dengan MID.

Honda Jazz 2014 tipe S matik

Sedangkan untuk harga Honda Jazz RS yang menjadi variant tertinggi dari mobil ini memiliki harga mulai dari 238 Juta untuk varian manual dan 248 Juta untuk varian automatic CVT. Pada eksterior Honda Jazz RS ini mendapatkan projection LED headlight dengan Auto leveling, LED DRL dengan format vertikal disamping lampu kabut, velg 16 inchi, aerokit seperti side and rear skirt dan emblem RS di grille depan dan pintu bbagasi belakang. Sedangkan untuk fiturnya mendapatkan tambahan yang sangat banyak seperti Paddle shifters untuk varian CVT, Cruise control, Head unit touchscreen dengan Steering Switch Control, Leather steering wheel, Keyless entry dengan Push start/stop engine button dan Leather shift knob.

Honda Jazz RS 2014 versi matik

Dengan harga yang lebih terjangkau dan kelengkapan yang lebih menggigit, kami yakin Honda Jazz terbaru akan tetap menjadi raja di segmen sub compact hatchback di Indonesia. Apalagi harga tipe tertingginya yang lebih murah 8 juta Rupiah dari kompetitor tentunya akan menjadi pertimbangan bagi calon konsumen sebelum memutuskan mana yang paling patut menjadi pilihan. Nantikan first impression review AutonetMagz beberapa saat lagi!

Harga All New Honda Jazz 2014

Honda Jazz RS MT 238
Honda Jazz RS AT CVT 248
Honda Jazz S MT 217
Honda Jazz S AT CVT 227
Honda Jazz A MT 199

Read Prev:
Read Next:
  • aditya rahman

    Baru sadar kalau sekarang harga hatchback udah pada diatas 240 jutaan…. Kayaknya masih mending ambil Ecosport, ketauan SUV bisa nerabas banjir

  • krisna

    tetep masih bagusan Mazda 2 ah bentuknya…

    btw autonetmagz kenapa kolom komentarnya nggak pake disqus sih biar gampang, nggak usah masukin nama sama email2 lagi

  • tadinya gw lbh suka fiesta ecoboost, tp gara2 jazz baru ini jd berubah pikiran……

    • arul

      tapi mesin sama irit nya masih menang ford fiesta ecoboost spt nya

    • alexander

      sayangnya fiesta ecoboost kabinnya sempit dan pengaturan posisi tuas lampu sein dan wiper yg terbalik, kalo soal mesin, ga usah di tanya, engine of the year 3 taon berturut”

  • dui_hendro

    Dengan harga segitu, mendingan beli Fiesta Ecoboost. CC kecil tapi tenaga gak kalah sama honda jazz. Udah mesinnya ud terbukti bagus secara dapet penghargaan engine of the year 3 kali berturut2..

    • arul

      nah ane setuju sama agan ini, masih menang ecoboost

  • donny

    katanya ada yang lebih tinggi dari RS nih….
    koq ga ada RSZ nya… apa di tunda dulu kali nih buat facelift ntra kali ngak…??

    • alexander

      ah ente bro, masa ga tau kebiasaan si jonpis, loncing pertama pasti produknya minim fitur, ntar tunggu setaun keluar facelif yg rada komplit, setaun lagi lebih komplit lagi, nahh ntar kalo udah 8 taon, udah deket” ganti model baru ngeluarin versi yang FULL nya, makanya kalo beli si onda, jangan beli awal” wkwkk

  • Zulfadli

    Kalau dengan harga segitu, mending ambil Ford Ecosport aja. lebih tahan dengan kondisi indonesia. lebih kokoh pula. namun sayang pasti Ford kalah di imej merek aja.

    • arul

      kalo spare part gimana ya? apa masih bisa menjamin suku cadang ford mudah didapat?

  • GTRr35

    Fiesta? amit2 kursi belakangnya sempit sekali. coba bandingkan dulu sama jazz ini.

    • Satriadi SS

      Kalo Ford Fiesta EcoBoost lebih canggih fitur2nya, safety udah pake ESP, mesin juga oke banget. Tipe S yang non-EcoBoost juga sama canggihnya, bahkan lebih terjangkau dan cuma beda mesin. Kalo All-New Honda Jazz RS 2014 lebih berkesan modern, karena lampu projector + DRL, cruise control, dan interiornya yang lebih futuristik. Soal ruang bagasi dan kursi belakang Honda Jazz memang dari dulu paling unggul

  • wiLL

    Yang RSZ masih blm ada kabar ya…bikin galau aja

    • alexander

      tunggu 1 taon ato 2 taon lagi

  • Mesin nya msh bgs san ford fiesta ecoboost, yg dah dpt engine of the year 2x berturut2 bray 🙂 , cmn syg nya bagasi lbh sempit drpd honda jazz 🙁

  • Jual merk banget sperti yaris padahal qwalitas Ckd, mending swift ato march yg Cbu n fitur memadai nda mpe 200jt