Transaksi DFSK di GIIAS 2022 Tembus 100 Milyar, Laris Manis?

Transaksi DFSK di GIIAS 2022 Tembus 100 Milyar, Laris Manis?
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan capaian penjualan brand otomotif yang join di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kali ini kita geser ke booth Dongfeng Sokon alias DFSK. Yap, DFSK telah resmi kembali ke GIIAS setelah sempat absen di GIIAS 2021 kemarin. Lantas, bagaimana peforma penjualan DFSK selama GIIAS 2022 ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Supercab Dominasi Penjualan di GIIAS

Sesuai judul di atas, DFSK Indonesia berhasil membukukan transaksi senilai lebih dari 100 Milyar Rupiah di GIIAS 2022 ini, lebih tepatnya adalah 107,4 Milyar Rupiah. Nah, jumlah transaksi itu tercapai berkat 525 SPK yang diterima oleh DFSK selama gelaran ini berlangsung. Di ajang ini, DFSK memang nampak cukup all out dengan menghadirkan seluruh line up mereka. Mulai dari backbone mereka di sektor komersial yaitu DFSK Supercab, diikuti DFSK Gelora dan Gelora E, serta jajaran SUV mereka seperti DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560. Fakta menariknya, lebih dari 50% penjualan DFSK di GIIAS 2022 ini disumbangkan oleh DFSK Supercab.

Saat ini, nama DFSK Supercab memang menjadi tulang punggung utama DFSK di Indonesia. Penjualan pickup dengan opsi mesin bensin dan diesel ini diikuti oleh DFSK Gelora yang juga mencatatkan penjualan yang cukup baik di GIIAS 2022. Oiya, di GIIAS 2022 ini DFSK juga menampilkan mobil listrik baru mereka yaitu DFSK Fengguang Mini EV atau lebih dikenal DFSK Mini EV. Mobil ini masuk dalam kategori LSEV di China dan bisa dikatakan head to head dengan jagoan baru dari Wuling yaitu Wuling Air EV. Apalagi, DFSK Mini EV juga memiliki kapasitas angkut 4 orang yang sama persis dengan Wuling Air EV. Menarik untuk melihat masa depan dari DFSK Mini EV ini di Indonesia. Apakah akan dijual di Indonesia, atau hanya sekedar showcase semata.

Animo Positif Bagi DFSK

Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari. Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan. Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. Capaian DFSK di GIIAS 2022 ini merupakan momen positif pasca DFSK tersandung masalah dengan konsumen mereka beberapa waktu lalu.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: