GIIAS 2019 : Solar Gard Pamerkan Kaca Film Peforma Tinggi

GIIAS 2019 : Solar Gard Pamerkan Kaca Film Peforma Tinggi
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dan kali ini masih dari area aftermarket. Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas booth dari salah satu penggiat industri pendukung otomotif, khususnya kaca film yaitu Solar Gard. Solar Gard hadir di GIIAS 2019 ini dengan membawa jajaran kaca film peforma tinggi mereka.

Nah, PT Solar Gard Indonesia sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard dari Saint-Gobain di Indonesia kembali menghadirkan Solar Gard Premium pada ajang otomotif tahunan terbesar di Indonesia yaitu, Gaikindo Indonesia International Auto Show yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019, Solar Gard Premium menempati booth seluas 110 m2 di Hall 9, PF 9B, Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang. Selama 11 hari pelaksanaan pameran, Solar Gard Premium memberikan paket penawaran yang menarik.

Paket – paket tersebut adalah Best Performance Package yang terdiri dari varian LX Series dari Solar Gard Premium untuk kaca depan, dikombinasikan untuk kaca sisi samping dan belakang dengan pilihan varian yaitu Black Premium 10 (70%), Grey Silver Grey 10 (80%), Black Phantom 15 (60%), dan Black Phantom 5 (80%). Sedangkan paket kedua adalah Platinum Performance Package yang memadukan Black Phantom 50 (30%) atau Black Phantom 30 (40%) untuk kaca depan, dipadukan dengan beberapa pilihan untuk kaca samping dan belakang yaitu Black Premium 10 (70%), Grey Silver Grey 10 (80%), Black Phantom 15 (60%), dan Black Phantom 5 (80%).

Solar Gard Indonesia sendiri juga bekerja sama dengan Blibli.com sebagai Official Marketplace Partner selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Oiya, ada satu hal lain yang menarik mengenai booth Solar Gard Indonesia, yaitu hadirnya sebuah mobil kentjang sebagai display. Dan mobil tersebut adalah KIA Stinger yang berkelir merah. Jadi, bagi kalian penggemar KIA, kalian juga bisa hadir dan melihat salah satu mobil produksi KIA yang kentjang tersebut. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Mari sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: