GIIAS 2018 : Honda Bawa Brio Baru & HR-V Facelift

GIIAS 2018 : Honda Bawa Brio Baru & HR-V Facelift
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menyisakan waktu sekitar 2 minggu lebih sedikit menuju pelaksanaannya. Dan di gelaran akbar tahunan ini dipastikan ada banyak mobi baru yang akan hadir, baik statusnya yang all new alias major change maupun yang bersifat facelift atau sekedar varian baru ataupun varian khusus. Nah, kali ini kami akan membahas perkara produk baru dari pihak Honda, dimana ada dua produk berwajah segar yang akan dibawa pihak Honda Prospect Motor (HPM) ke GIIAS 2018 mendatang.

 

Yap, seperti judul diatas yang sudah kalian baca, kedua mobil yang akan dibawa oleh pihak Honda adalah Honda Brio 2018 alias New Honda Brio dan juga Honda HR-V Facelift. Dari sumber internal kami, New Honda Brio sendiri memang menjadi produk yang spesial, dan akan menjalani debut perdana secara global di GIIAS 2018 mendatang. Bahkan, proses penggarapan TVC alias iklan TV dari New Honda Brio saat ini sedang berjalan, dan semakin menunjukkan bahwa mobil ini memang disiapkan untuk gelaran mendatang. New Honda Brio sendiri diperkirakan tak akan terlalu jauh bentuknya dibandingkan dengan Small RS Concept yang hadir di gelaran IIMS 2018 silam.

Tampang ala Honda Mobilio dengan beberapa revisi bentuk buritan dan sisi samping membuat tampilan New Honda Brio terlihat lebih oke, dan semakin mirip dengan Honda Mobilio. Oiya, untuk New Honda Brio sendiri akan mengusung konsep dual tone, yaitu dengan atap berwarna hitam. Tren semacam ini sebenarnya bukanlah tren yang sepenuhnya baru, mengingat Suzuki Ignis sudah terlebih dahulu menerapkan skema semacam ini saat dirilis tahun lalu. Nah, produk kedua yang akan dibawa oleh pihak HPM ke GIIAS 2018 adalah Honda HR-V Facelift. Yap, CUV paling laku di Indonesia ini memang sudah mendapatkan pembenahan dan penambahan fitur di negeri asalnya, Jepang, sejak awal tahun 2018 ini.

Beberapa negara lain seperti Thailand pun sudah mendapatkan unitnya, dan negeri tetangga, Malaysia juga sudah membuka keran inden untuk sosok Honda HR-V Facelift ini. Maka dari itu, tak mengejutkan jikalau Honda HR-V Facelift juga akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Dan memanfaatkan gelaran GIIAS 2018 adalah sebuah hal yang tepat bagi peluncuran Honda HR-V Facelift ini. Sayangnya belum ada kabar mengenai kehadiran dari Honda BR-V terbaru, padahal mobil ini adalah mobil yang cukup disorot saat ini karena kondisinya yang tersudutkan oleh kehadiran All New Toyota Rush & All New Daihatsu Terios. Nampaknya LSUV tersebut akan menjadi daftar perombakan berikutnya bagi pihak HPM.

Nah, jadi jikalau kalian ingin melihat sosok Honda HR-V Facelift ataupun New Honda Brio, maka pastikan kalian hadir di gelaran GIIAS 2018 nanti. Kalau diluar kota? Yaa, kalian bisa pantengin aja laman kami ataupun akun Instagram AutonetMagz. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: