Toyota Yaris 2018 Meluncur Pada 20 Februari Mendatang!

Toyota Yaris 2018 Meluncur Pada 20 Februari Mendatang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya sudah terlebih dahulu meluncur di Thailand, maka berikutnya Toyota Yaris 2018 akan segera menyambangi pasar Indonesia. Yap, pihak Toyota Astra Motor sendiri telah memastikan bahwa pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang Toyota Yaris 2018 akan diluncurkan resmi di Indonesia.

Secara umum, Toyota Yaris 2018 sendiri sebenarnya mendapatkan cukup banyak ubahan. Dari sisid esain, sisi depan dan belakang mobil ini mengalami ubahan secara masif, mukanya berubah dan kumis lele yang menjadi ciri khas dari generasi kedua Toyota Yaris di Indonesia tersebut sudah ditiadakan. Kabar kehadiran mobil ini ke Indonesia sendiri bukanlah kabar baru, karena sejak bulan november 2017 kemarin kami sudah sempat menyinggung kabar ini. Nah, kabar kehadiran dari Toyota Yaris 2018 ini sendiri juga merupakan pecahan puzzle yang melengkapi beberapa spyshot Toyota Yaris Ativ ( Versi Sedan ) yang diproduksi di Indonesia.

Apa Artinya? Jelas, jika pihak TMMIN sudah memproduksi Toyota Yaris Ativ, maka tak susah untuk memproduksi Toyota Yaris 2018 seperti milik Toyota Thailand. Walau belum ada informasi yang resmi, namun dari informasi yang kami dapat sebelumnya menunjukkan bahwa Toyota Yaris 2018 nantinya tidak akan mendapatkan terlalu banyak sunatan di versi Indonesianya. Mobil ini akan mendapatkan 7 airbagHill start assist, dan Vehicle Stability Assist. Menarik tentunya jika akhirnya Toyota Yaris bisa memberikan fitur yang melimpah itu, apalagi pabrikan ini sedang disorot karena perubahan positif yang hadir di Toyota Rush dan Toyota Voxy.

Sederhananya, jika pihak TAM bisa totalitas menghadirkan All New Toyota Rush dengan fitur berlimpah namun harga tetap, maka jelas pabrikan ini mampu menghadirkan Toyota Yaris 2018 dengan fitur segudang. Toyota Yaris sendiri memang sudah menjadi andalan phak TAM untuk bersaing dengan Honda Jazz, walau masih belum bisa mengalahkannya dalam hal penjualan. Apalagi pihak Suzuki sudah mulai mengancam dengan kehadiran Suzuki Baleno Hatchback yang lebih value for money dengan harga dan fitur yang dibawanya. Tentunya cepat atau lambat pihak TAM harus menyusun ulang strategi dari Toyota Yaris, dan voila inilah respon mereka.

Tertarik? Kami sih iya, jadi kita tunggu saja hingga hari Selasa depan, apakah nantinya Toyota Yaris 2018 akan hadir dengan fitur segudang seperti saudaranya, atau malah tidak, pun begitu dengan harga yang diusungnya apakah akan meningkat drastis atau juga tidak. Nah, kalau menurut kalian kira – kira seperti apa? Oiya, yang mau lihat versi Thailand-nya bisa mampir di artikel satunya ya. Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: