Honda HR-V Facelift 2018 Tertangkap Kamera di Jepang!

by  in Berita&Honda&International
Honda HR-V Facelift 2018 Tertangkap Kamera di Jepang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah gambar resminya tersebar di internet beberapa waktu silam, kini kehadiran dari  Honda HR-V Facelift 2018 semakin mendekati kenyataan. Dan tentunya negara pertama yang akan mendapatkan Honda HR-V Facelift 2018 adalah Jepang di dalam diri Honda Vezel Facelift 2018. Dan kali ini beberapa foto dari Honda HR-V Facelift 2018 sudah bertebaran di sosial media.

Yap, dikutip dari beberapa akun media sosial twitter, terlihat bahwa pihak Honda Jepang sudah siap merilis Honda HR-V Facelift 2018 alias Honda Vezel Facelift 2018. Beberapa foto yang menunjukkan sosok mobil ini sendiri memperlihatkan bahwa muka depan dari Honda HR-V Facelift 2018 ini lebih cenderung mirip Honda CR-V Turbo. Dan jika dicermati, pada versi hybrid nampaknya akan hadir dalam dua skema ekterior. Untuk skema yang nampaknya menjadi standar akan menggunakan velg yang senada dengan Honda HR-V 1.800cc Prestige yang dijual di Indonesia. Sedangakn untuk versi yang lebih sporty akan menggunakan velg dualtone berbentuk kipas.

Selain itu, untuk versi sporty ini sendiri akan mendapatkan add on body yang dilabur warna hitam, namun bukan hitam doff melainkan glossy, semacam piano black. Bahkan add on yang unik ini juga menyambung hingga ke bumper depan sisi bawah. Grill untuk varian ini juga akan diwarnai dengan warna yang senada, yaitu hitam, sedikit berbeda dengan varian lain yang dilabur warna silver. Dan jika di varian sporty miliknya add on berlabur warna hitam, di varian yang standar akan dilabur sewarna body. Spion di Honda HR-V Facelift 2018 ini sendiri juga terlihat berbeda, lebih besar, namun tetap dengan lampu sein LED yang sipit. Oiya, lampu sein dari mobil ini di sisi depan juga keren loh, model sequential turn sign lamp.

Masuk ke sisi dalam, terlihat bahwa Honda HR-V Facelift 2018 tak mendapatkan perubahan yang masif secara bentuk. Interiornya masih terlihat berkelas dengan bentuk yang relatif sama dengan sebelumnya, termasuk tiga kisi AC di depan penumpang depannya itu. Namun jelas karena mobil ini versi Jepang, maka tombol – tombol akan terisi penuh dengan bahan softtouch berwarna hitam dan jahitan asli berwarna putih yang membalut dashboard dan doortrim-nya. Honda HR-V Facelift 2018 sendiri direncanakan akan diperkenalkan di Jepang pada tanggal 15 Februari 2018 lusa.

Dengan beberapa detail ini, maka kita sudah bisa menebak seperti apa nantinya Honda HR-V Facelift 2018 di Indonesia. Kapan mobil ini akan meluncur? Mungkin tak akan berselang lama jika dibandingkan dengan Jepang, apalagi seperti yang kita tahu pihak Toyota juga sudah mempersiapkan diri membawa masuk Toyota C-HR untuk menantang Honda HR-V di Indonesia, jelas pihak HPM akan memanfaatkan waktu yang ada. Bagaimana menurut kalian mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Sumber Foto : Akun Twitter TypeR3839& Akun DENKA_306 & Akun Exper_FK7

Read Prev:
Read Next: