Toyota Segarkan Alphard & Vellfire, Dapat Toyota Safety Sense!

Toyota Segarkan Alphard & Vellfire, Dapat Toyota Safety Sense!
0  komentar

AutonetMagz.com – Nama Toyota Alphard dan Vellfire sudah bertahun – tahun menjadi nama yang dikenal sebagai ikon mobil wajib orang kaya. Kenyamanan dan kelegaan yang ditawarkan oleh mobil ini dipadukan dengan tampang perlente yang membuat kaum berdompet tebal meliriknya. Namun, sebagai mobil orang kaya, sejatinya keduanya agak sedikit tertinggal dalam hal fitur keselamatan, utamanya yang bersifat aktif. Dan pihak Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM Toyota di Indonesia memahami hal ini.

Baru – baru ini, pihak TAM memberikan update pada model Toyota Alphard dan Vellfire yang dijual di Indonesia. Update terbaru ini meliputi penambahan sepaket fitur keselamatan aktif yang tergabung dalam Toyota Safety Sense. Nah, dalam paket TSS yang ditawarkan di kedua mobil bongsor ini terdapat beberapa fitur menarik seperti pre-collision warning yang merupakan sistem radar yang terintegrasi, yang akan memberikan peringatan melalui audio dan visual terhadap potensi terjadinya benturan. Fitur PCS ini dapat secara otomatis mengurangi kecepatan, sehingga risiko benturan bisa dihindari atau dikurangi.

Selain itu, ada juga fitur Lane Departure Alert yang akan memberi peringatan pada pengemudi jika berpindah jalur tanpa adanya lampu sein. Masih ada juga Dynamic Radar Cruise Control yang membantu pengendara untuk berjalan menggunakan cruise control sembari memantau keberadaan kendaraan lain yang ada di depan dan menjaga jarak aman. Kendaraan secara otomatis akan mengurangi kecepatan, bahkan melakukan pengereman jika radar menunjukkan jarak dengan kendaraan lain sudah tidak aman. Sedangkan terakhir adalah Automatic High Beam yang akan menyesuaikan lampu jauh jikalau ada kendaraan berlawanan arah.

Selain fitur – fitur tersebut, di versi terbaru dari Toyota Alphard dan Vellfire juga mendapatkan fitur lain seperti TPMS, Intelligent Clearance Sonar sebanyak 6 titik, penambahan rear seat entertainment berukuran 13 inci, dan juga electric mirror generasi kedua dengan teknologi full digital mirror untuk spion tengahnya. “Berbagai improvement ini kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan yang lebih tinggi, sekaligus memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan kepada pelanggan New Alphard dan New Vellfire,” kata Anton Jimmi Suwandy.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: