GIICOMVEC 2020 Sajikan Truk Baru & Bertenaga Listrik

by  in Berita&GIICOMVEC&Nasional
GIICOMVEC 2020 Sajikan Truk Baru & Bertenaga Listrik
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan gelaran bernama GIICOMVEC? Yap, gelaran yang masih satu induk dengan GIIAS ini merupakan ajang pameran bagi perusahaan otomotif di kelas komersial, maupun industri – industri pendukungnya. Nah, ajang 2 tahunan ini akan segera digelar kembali di Indonesia, dan di gelaran GIICOMVEC 2020 ini pihak Panitia telah memastikan bahwa akan ada sederetan produk terbaru yang akan diperkenalkan di ajang tersebut, termasuk juga truk bertenaga listrik.

GIICOMVEC akan kembali menjadi tuan rumah peluncuran kendaraan-kendaraan komersial terbaru dari industri otomotif Indonesia, sesuai dengan fokus GIICOMVEC sebagai The Best Show for Road and Urban Transportation Solution. Beberapa pabrikan di bidang komersial pun buka suara terhadap produk baru mereka. “Segmen komersil bagi DFSK memberikan peluang yang baik ditahun 2020, sehingga kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersil kami dengan berbagai varian. Sebelumnya DFSK sudah memiliki pick up, dan untuk selanjutnya kami berencana menyasar segmen mini bus dan blind van,” tutur Arvianne D.B, PR & Digital Manager DFSK Indonesia.

Sedangkan Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, bahwa pihaknya akan menghadirkan sesuatu yang baru pada penyelenggaraan GIICOMVEC 2020. “Tentu sebagai Rajanya Pick-up, Suzuki akan berpartisipasi di pameran kendaraan komersial bergengsi yaitu GIICOMVEC 2020 selama 5-8 Maret 2020 di Jakarta. Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga. Tunggu kehadirannya di booth Suzuki selama pameran GIICOMVEC 2020 berlangsung.” Ujar Harold.

Sedangkan Hino juga secara spesifik mengungkap bahwa kehadiran mereka pada GIICOMVEC 2020 akan membawa kejutan untuk para pebisnis yang hadir. “Hino akan meluncurkan produk terbarunya pada GIICOMVEC 2020, untuk detilnya akan kami ungkap pada hari pembukaan di tanggal 5 Maret 2020,” jelas Ardiyasa Dwisaputra, Marketing Communication Division Head PT. Hino Motors Sales Indonesia. Mitsubishi Fuso juga akan meluncurkan varian terbaru mereka, dan tidak hanya itu, Fuso juga akan memboyong truk bertenaga listrik.

Kami akan meluncurkan varian terbaru dari Fuso Fighter, serta menampilkan truk listrik dari Mitsubishi Fuso yaitu E-Canter, untuk diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia,”ungkap Puja Hatigoran – Head PR Section, PT. Krama Yudha Tiga Berlian. Selain merk – merk tersebut, masih ada juga merk lain seperti Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks, United Tractors, serta dari industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk ikut meramaikan GIICOMVEC 2020?

Read Prev:
Read Next: