Yamaha Jatim Dukung Patroli PPKM Polrestabes Surabaya

by  in  Berita & CSR & Merek Motor
Yamaha Jatim Dukung Patroli PPKM Polrestabes Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam 1 minggu terakhir, Pemerintah Indonesia telah melonggarkan aturan PPKM di beberapa bidang. Walaupun begitu, situasi PPKM masih belum sepenuhnya dicabut. Masyarakat masih harus waspada dengan potensi penularan virus corona. Oleh karenanya, Polrestabes Surabaya menggelar giat Patroli PPKM. Dan kegiatan ini juga mendapatkan support dari Surya Timur Sakti Jatim alias Yamaha Jatim. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bagi – Bagi Paket Sembako bersama Polrestabes

Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur menggandeng Polrestabes Surabaya dalam rangka penyelenggaraan patroli PPKM tiga pilar bagi warga Surabaya. STSJ atau Yamaha Jatim ikut membantu kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan berupa sumbangan. Kegiatan ini dijalankan untuk membantu warga Surabaya yang terdampak oleh pandemi khususnya pada masa PPKM. FYI, Patroli PPKM tiga pilar yang dijalankan oleh Polrestabes Surabaya merupakan kegiatan berbagi paket sembako. Sembako yang dibagikan berisi beragam kebutuhan pokok yang diharapkan bisa membantu masyarakat di kondisi sekarang.

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) menyatakan “Paket sembako yang kami berikan akan dibagikan bersama dengan Polrestabes kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami harap sumbangan yang kami berikan bisa membantu mereka yang terdampak oleh kondisi saat ini”. Pihak STSJ sendiri memberikan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan gula. Paket Sembako ini dibagikan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 silam oleh Satbinmas (Satuan Pembinaan Masyarakat) pada pagi hari disekitar area Tugu Pahlawan dan Blauran Surabaya. Paket dibagikan secara jemput bola, dimana pihak Satbinmas yang mendatangi warga yang membutuhkan.

Sosialisasikan Prokes Ketat

M. Fakih selaku Ketua Hubungan Masyarakat (Humas) dari Polrestabes Surabaya menyatakan “Patroli berbagi sembako ini sudah kami jalankan selama masa PPKM. Kami melihat ada banyak warga yang terdampak, sehingga kami juga memberikan bantuan agar PPKM berjalan lancar.” Selain memberikan paket sembako, Satbinmas yang membagikan paket sembako juga memberikan sosialisasi. Pihak kepolisian mengajak masyarakat, khususnya warga Surabaya agar tidak lelah menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan aturan PPKM. Seperti, menggunakan masker dua lapis dan tidak keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan. “Kami bersyukur dengan bantuan yang kami dapatkan dari Yamaha Jatim. Pastinya akan bermanfaat bagi masyarakat-masyarakat yang menerima,” sebutnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: