Toyota Raih 1.947 SPK di IIMS 2023, MPV Masih Favorit!

Toyota Raih 1.947 SPK di IIMS 2023, MPV Masih Favorit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah resmi berakhir hari minggu kemarin, dan kini waktunya kita umbar rapor dari masing-masing pabrikan selama 10 hari penyelenggaraan IIMS 2023. Nah, kali ini, Toyota Astra Motor (TAM) membuka data pencapaian mereka di IIMS 2023 dengan 1.947 SPK selama 10 hari. Lantas, model apa saja yang laris di IIMS 2023 ini? Sesuai judul di atas, MPV masih mendominasi penjualan Toyota Indonesia.

MPV Masih Dominan, SUV Terus Naik

Kami bersyukur partisipasi Toyota di IIMS berjalan dengan baik dan lancar. Di IIMS tahun ini MPV Avanza dan Veloz masih menjadi yang paling banyak diminati oleh keluarga Indonesia dengan masing-masing 331 unit dan 184 unit SPK. Selain itu, All New Kijang Innova Zenix yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu juga mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dengan membukukan 403 SPK. Pencapaian ini memperkuat komitmen kami untuk bisa terus menghadirkan inovasi mobilitas yang melebihi ekspektasi serta meningkatkan kepuasan pelanggan,” kata Marketing Director of PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwady.

Lantas, bagaimana dengan SUV Toyota? Bukankah kini line up SUV mereka cukup komplit? Selain MPV, SUV juga masih menjadi primadona publik. Sebagai contoh, Toyota Raize mendapatkan 265 SPK di IIMS 2023 ini. Sedangkan Toyota Fortuner mendapatkan 184 SPK, diikuti Toyota Rush dengan 181 SPK. Sayangnya, Toyota tidak merinci jumlah SPK dari jagoan baru mereka, Toyota Corolla Cross GR Sport. Namun, Toyota menyatakan bahwa SPK kendaraan hybrid mereka meningkat 212% ketimbang IIMS 2022 silam. Tahun ini, ada 150 SPK kendaraan hybrid yang didapatkan Toyota di IIMS 2023. Wajar sih, karena Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid pasti menyumbang angka yang masif.

Segera Rilis Produk Baru Lagi

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat sehingga tetap memilih Toyota sebagai pendukung mobilitasnya. Termasuk juga antusiasme terhadap hadirnya produk-produk baru kami. Kedepannya, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan Total Mobility Solution, kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, tidak hanya melalui pilihan produk yang semakin lengkap termasuk kendaraan elektrifikasi, tapi juga memaksimalkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan berbagai layanan mobilitas” tutup Anton. TAM sendiri masih memiliki 1 agenda penting lain di waktu yang berdekatan, yaitu launching All New Toyota Agya di GJAW 2023.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga SPK mobil Toyota di IIMS 2023?

Read Prev:
Read Next: