Piaggio Buka Dealer Motoplex 4 Brand Terbaru di Bandengan, Jakarta Barat

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Piaggio Buka Dealer Motoplex 4 Brand Terbaru di Bandengan, Jakarta Barat
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia membuka dealer Motoplex 4 Brands ketiga di wilayah Jakarta. tepatnya berlokasi di Jalan Bandengan Utara Nomor 11B, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Dibangun di atas lahan seluas 720-meter persegi, dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts). Termasuk diantaranya aksesoris dan merchandise original, sebagai bentuk pelayanan yang lengkap untuk konsumen.

Konsep Dealer

Ini merupakan pembukaan dealer ke-54 di Indonesia dan ke-14 di DKI Jakarta. Dengan mengusung konsep Motoplex, dealer ini memadukan secara apik desain modern terkini dengan sentuhan layanan otomotif khas Italia. Rangkaian lengkap produk sepeda motor dari empat merek Piaggio Group tersedia lengkap dengan booth khusus untuk aksesoris dan merchandise original. PT Piaggio Indonesia bermitra dengan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membuka dealer ini.

Seperti berbagai tipe dealer resmi Piaggio Group yang kami kelola, dealer Motoplex 4 Brands Bandengan hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk kendaraan dua khas Italia yang paling sesuai dari empat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kehadiran dealer ini juga sejalan dengan komitmen kami menawarkan one stop solution untuk perawatan, aksesoris, dan suku cadang asli untuk kendaraan-kendaraan roda dua khas Italia kesayangan pelanggan,” tutur Jimmy Effendi, selaku Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Ada Promo Juga Lho!

Bersamaan dengan peresmian dealer baru di Bandengan, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran spesial. Yaitu gratis oli mesin untuk 200-unit pertama Piaggio, Vespa dan Aprilia SR GT, yang servis disana. Berikut diskon 10% untuk jasa servis dan suku cadang. Selain itu, pemeriksaan dengan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS) juga berlaku untuk Moto Guzzi dan Aprilia (kecuali Aprilia SR GT) secara gratis. Promo tersebut tersedia selama periode pembukaan dari tanggal 8 Februari-7 Maret 2023. 

“PT Piaggio Indonesia selalu berpegang teguh pada komitmennya untuk memberikan produk dan layanan terbaik dan premium ala Italia. Komitmen ini terus ikembangkan dan telah dibuktikan dengan pembukaan 2 dealer Motoplex di area Jawa dan Bali selama bulan Januari lalu. Lebih lanjut lagi, pada bulan Februari ini, kami akan memperkuat visibilitas merek dan produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Ibukota Jakarta untuk memastikan jangkauan produk premium dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” kata Marco Noto La Diega, selaku Managing Director and Country CEO dari PT Piaggio Indonesia.

Read Prev:
Read Next: