Toyota Innova Venturer Didaftarkan di TPT : Seperti Apa Wujudnya?

by  in Berita&Toyota
Toyota Innova Venturer Didaftarkan di TPT : Seperti Apa Wujudnya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah mobil baru Toyota baru baru ini terdeteksi didaftarkan di TPT. Mobil apakah itu? Berdasarkan dari data yang kami peroleh di situs resmi TPT, mobil itu dinamakan dengan Toyota Innova Venturer 2.0 dan 2.4 4×2 , yang berarti ini adalah model lain dari Toyota Kijang Innova terbaru yang bermesin bensin 2.000cc dan diesel 2.400cc yang terlebih dahulu hadir di Indonesia.

whatsapp-image-2016-10-23-at-10-10-23

Seperti apa wujud dari Toyota Kijang Innova / Innova Venturer ini? Bila ditilik dari negara lain, sepertinya Innova Venturer ini adalah wujud lain yang berbeda nama dari Toyota Innova Crysta yang dijual di negara Thailand.

innova-crysta-full-bodykit-2017

Seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya, Toyota Innova Crysta, dan jika benar menjadi Innova Venturer ini di Indonesia, tidak lain adalah seekor Kijang Innova versi terbaru yang diberi tambahan full body kit dan beberapa aksen pemanis di sekujur bodinya dengan beberapa revisi di sektor interiornya.

jok-kulit-dan-captain-seat-innova-crysta

Berlanjut ke sektor interior, mobil ini juga mengalami sedikit revisi di jok yang sudah mengadopsi model captain seat jika dibandingkan dengan Innova standar yang hanya memiliki captain seat di tipe Q, serta hadirnya Jok Kulit yang di tipe Q sebagai varian paling mewah pun tidak ada (apa mungkin ini strategi Toyota supaya dapat menjual Innova Venturer ? ). Selain jok, fitur seperti 8 inch entertainment system dan cruise control yang sebelumnya tidak ada di Innova Standar juga turut disematkan sebagai fitur standar pada Innova Venturer ini.

Jika tebakan kami tidak meleset, mestinya hal ini suatu hal yang bagus apabila Toyota merilis Innova Venturer di Indonesia, mengingat banyaknya konsumen Innova ingin model yang upscale dengan penambahan captain seat, bodykit serta kabin yang lebih mewah. Semoga saja harganya tidak naik jauh ya.

Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: