Toyota Hilux Invincible X Jadi Varian Termahal dan Terakhir di Inggris

Toyota Hilux Invincible X Jadi Varian Termahal dan Terakhir di Inggris
0  komentar
Toyota-Hilux-Invincible-X

AutonetMagz.com – Setelah spy shot Toyota Hilux generasi baru santer dibicarakan publik, Toyota masih melihat-lihat potensi penjualan Hilux generasi kini. Di Inggris, rupanya Hilux masih dipandang sebagai double cabin yang tangguh untuk segala kondisi. Untuk itu, Toyota kini menghadirkan Hilux Invincible X yang tersedia dalam pilihan transmisi otomatis dan manual.

Bedanya lumayan banyak dibanding Hilux biasa. Toyota menambahkan kelengkapan eksterior berupa hi-over bar belakang, chrome turbular side bars dan pelek 17 inci dengan 4 model yang bisa dipilih saat akan membelinya.

pelek-Toyota-Hilux

Ada opsi Style Pack dengan ekstra front guard, silver-colored under-run, aluminum finish scuff plates, chrome door handle, chrome rear lamp garnish dan bingkai chrome untuk air scoop di kap mesin. Banyak juga jumlah kromnya ya?

Interiornya kini punya jok sport kulit dengan bordiran logo “X”. Urusan fitur, Hilux termahal ini punya climate control, cruise control, headlight otomatis lengkap dengan washer, kaca film, 6 airbags, kamera parkir dan head unit touch screen yang lengkap dengan bluetooth.

over-bar-toyota-hilux

Mesinnya tak berubah, 3.000 cc D-4D turbo diesel bertenaga 169 HP. Harga Hilux ini di Inggris adalah 471 juta rupiah (manual) dan 491 juta (otomatis). Karena ini khusus untuk Inggris saja, sudah pasti tak akan masuk ke Indonesia.

Eh, tapi sepertinya ini bisa lho jadi inspirasi modifikasi pemilik Hilux double cabin di Indonesia. Bagaimana menurut anda? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • tioz

    Biasa aja modelnya..msh cakepan di trd ala toyota dibanding hilux invicible x

  • erik

    Menang merk aja nih.
    overprice pastinya.

  • rizki

    Terakhir sebelum full model change ya? kiraian terakhir dipasarkan di Inggris