Toyota Avanza Pop You Up Usung Tema Kemerdekaan Indonesia

by  in Berita&Event&Merek Mobil
Toyota Avanza Pop You Up Usung Tema Kemerdekaan Indonesia
0  komentar
Toyota-Avanza-Pop-You-Up-2015

AutonetMagz.com – Memang masih bulan Mei, artinya mungkin terlalu awal untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang. Tapi bagi mereka yang terlibat di acara Toyota Avanza Pop You Up, mungkin kemerdekaan tak perlu menunggu tanggal sakral tersebut, namun bisa diekspresikan kapan pun dan di manapun.

Begitulah, acara Avanza Pop You Up ini adalah ajang pengguna Avanza yang mengubah tampilan mobilnya sesuai dengan karakter yang ingin ditonjolkan, tanpa menghilangkan unsur fungsionalitas, keamanan dan kenyamanan. Untuk itu, Toyota Astra Motor akan berbagi mengenai cara mendandani Avanza dengan sederhana sehingga modifikasinya tidak menghilangkan klaim garansi kendaraannya.

peserta-toyota-avanza-pop-you-up-2015

“Avanza Pop You Up merupakan salah satu bagian dari kegiatan apresiasi Toyota kepada pelanggan dengan memberikan wadah kreatifitas untuk menjadikan Avanza mereka tampil “pop up”. Kegiatan ini menjadi wadah aktualisasi bagi pemilik Avanza menampilkan mobilnya dengan beberapa ubahan sesuai dengan karakter masing-masing. Selain itu kegiatan ini adalah upaya kami untuk makin mendekatkan Toyota dengan pelanggannya,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo pada kesempatan terpisah.

Berbeda dengan Avanza Pop You Up tahun sebelumnya, penyelenggaraan tahun ini peserta akan melakukan aktivitas mendandani mobil Avanza dengan metode Doodle Art yang merupakan salah satu bentuk freehand art. Untuk di Jakarta, Avanza akan digambar dengan tema “Hari Kartini” menggunakan sharpie pen.

dress-up-toyota-avanza

Toyota ingin berbagi dengan peserta Avanza Pop You Up 2015 dengan cara yang fun dan santai untuk membuat mobilnya tampil beda, sesuai dengan ciri pribadi dari pemiliknya sehingga menunjukkan “This is My AVANZA!” Kami berharap Avanza Pop You Up ini dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobil Avanzanya masing-masing,” kata GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota – Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo.

Bagaimana hasilnya? Bisa anda simak di foto-foto berikut, tapi kami yakin, di luar sana pasti masih ada Avanza yang lebih unik lagi modifikasinya? Pernah melihatnya atau puny fotonya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: