Toyota Avanza Club Indonesia Gelar Kejurda Time Rally Seri 5 dan Deklarasi Slogan

Toyota Avanza Club Indonesia Gelar Kejurda Time Rally Seri 5 dan Deklarasi Slogan
0  komentar
taci wajo toyota avanza club

AutonetMagz.com – Tanggal 3-4 Oktober kemarin, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Wajo sebagai pusat Sulawesi Selatan mengadakan KEJURDA Time Rally seri 5 yang dihadiri oleh semua peserta dari KEJURDA Sul-Sel dan peserta Bosowasi (Bone Soppeng, Wajo, Sinjai) serta Ajattappareng (Sidrap, Pare, Pinrang) yang dibuka langsung oleh wakil bupati Wajo DR. H. Andi Sahril Kube Dauda dan Wakapolres Wajo, Sekretaris IMI Pengprov. Sul-sel Bpk. Taqwa Gaffar dan Wakil Pengurus Pusat TACI Edy Suryono turut hadir di Wajo bumi Lamaddukelleng Kab Wajo.

Acara ini dihadiri 37 peserta Time Rally yang ada di Sul-sel dan komunitas otomotif yang ada di Sul-sel yakni ART (Adiatma Racing Team), CKH Makassar, Gelo Racing Team Kab. Bone, Zasino Racing Team, dan peserta dari Sul-bar Marezho Speed, BlenzeekSpeed, Jazz Eksekutive Club, TAC, (Toyota Agya Club), SMS Racing Team dan beberapa peserta lokal lainnya. Acara ini di support sepenuhnya oleh Kalla Toyota Sengkang dan juga di support oleh Nacana Coffee, Labolong Management, GT Radial, Garda Oto, dan Astra Credit Companies.

time rally taci wajo

Pemenang KEJURDA kali ini diambil oleh Yaya dari Makassar yang mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.500.000,00 berikut Trophy, dan untuk juara lokal pemenang diambil oleh Taqwa Gaffar dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000,00. Para peserta menyambut dengan baik adanya acara Time Rally di Wajo dan berharap kedepannya akan dilaksanakan kembali di Sengkang.

Kepala Cabang Kalla Toyota Sengkang Ermansyah Rahimi menyatakan bahwa ia sangat mensupport acara kegiatan ini dan mudah-mudahan tahun depan akan diadakan KEJURNAS Timer Rally kembali di Wajo bumi Lamaddukelleng. Dalam acara ini TACI juga mensosialisasikan slogannya yaitu “Driving With Manners” yaitu sikap dan prilaku berkendara yang baik di jalan raya dengan membagikan brosur serta stiker kepada seluruh peserta Time Rally.

deklarasi taci wajo

Pada Hari Minggu 4 Oktober 2015, tepatnya pukul 19.00 WITA Lalu di langsungkan juga acara deklarasi TACI Chapter Wajo, acara dibuka oleh Kasat Lantas Polres Wajo, kanit Polres Wajo, dan Pemerintah Kabupaten Wajo. Kepala cabang Kalla Toyota Sengkang Wajo juga hadir ditambah dengan perwakilan Pengurus Pusat TACI, Edy Suryono yang juga hadir menandatangani deklarasi yang disaksikan oleh seluruh komunitas dan peserta yang hadir.

Acara ini juga bertujuan menjalin silaturahmi, hubungan baik sesama komunitas yang ada di Sul-sel untuk membangun kebersamaan. “Harapan kami dari Toyota Avanza Club Indonesia Sul-sel adalah semoga kekompakan, dan silaturahmi sesama komunitas bisa terjalin dengan baik. Dan disini TACI juga menjelaskan bahwa seluruh kegiatan TACI bukan sekedar kumpul-kumpul, tetapi lebih kepada kegiatan sosial.”  Pungkas Ridha Dewan Penasehat TACI Chapter Wajo.

Ingin Komunitas atau Klub Kendaraan Anda ditayangkan di AutonetMagz, kirim tulisan dan foto ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next: