Penjualan Avanza Menuju 1 Juta Unit di 2013

by  in Nasional&Toyota
Penjualan Avanza Menuju 1 Juta Unit di 2013
0  komentar
Toyota Avanza Veloz

Buat anda yang sering membaca koran, tentunya anda tidak mungkin melewatkan satu halaman penuh yang memuat iklan Toyota Avanza yang sebentar lagi menyentuh angka 1 juta unit penjualan. Hanya dalam waktu kurang dari 10 tahun, Toyota Avanza dapat meraih 1 juta unit, ini merupakan rekor mobil terlaris di Indonesia dan Toyota untuk sebuah produk otomotif di Asia.

Toyota Avanza pertama kali dijual pada tahun 2004, setelah peluncurannya lebih dari 2 tahun untuk anda yang ingin memboyong unit Avanza butuh menunggu inden hingga satu tahun lamanya karena Toyota tidak menyangka produk yang satu ini begitu bombastis dan memenuhi antrian daftar calon pembeli. Pada saat peluncuran perdananya pertama kali mobil ini dibanderol dengan harga 89 juta Rupiah untuk Avanza tipe E dan 99 juta Rupiah untuk Avanza tipe G.

Untuk merayakan penjualan Avanza menuju 1 juta Unit. Toyota Astra Motor melanjutkan program AvanzaNationdi 13 kota di Indonesia terhitung mulai Februari hingga Mei 2013. Program ini memberikan cuci mobil gratis untuk pemilik Toyota Avanza. Selain itu Toyota juga menyelenggarakan Video kontes testimonial berjudul “Me & My Avanza”.

Pemenang Video contest AvanzaNation akan mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah dan untuk peserta favorit mendapatkan 1 buah Blackberry Curve dan 1 buah iPhone 5. Tertarik? Siapkan video terbaik kamu!

Read Prev:
Read Next: