Wajah Dan Buritan New Toyota Veloz 2019 Terungkap!

Wajah Dan Buritan New Toyota Veloz 2019 Terungkap!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar mengenai wajah dari New Toyota Avanza 2019 dan New Daihatsu Xenia 2019 tengah menjadi perbincangan hangat sejak kemarin sore. Dan tentunya akan terus memanas menuju peluncuran sang duet LMPV. Nah, kini kami akan membahas wajah dan buritan dari versi termahal dari Toyota Avanza, yang kita kenal dengan nama Toyota Avanza Veloz. Inilah wajah depan dan juga bentuk buritan dari New Toyota Veloz 2019, cekidot.

Sisi depan New Toyota Veloz 2019

Oke, kita mulai dengan wajah depan dari mobil ini. Pertama, jika dibandingkan dengan bentuk wajah depan dari New Toyota Avanza, jelas New Toyota Veloz 2019 punya wajah yang lebih eksotis. Yap, diferensiasi tersebut sudah berlaku sejak beberapa tahun belakangan dengan 2 versi lain yang sudah beredar. Nah, berhubung unit yang terjepret berkelir putih, maka terlihat sekali perbedaan di sisi grille dimana bagian yang dilapis krom hanya bagian grille di samping lampu utama (Atas) saja. Sedangkan sisi bawahnya dilabur sewarna body. Detail ini agak tersamarkan di gambar sebelumnya karena unit berkelir silver.

Sisi belakang New Toyota Veloz 2019

Lanjut, perbedaan lainnya di sisi depan New Toyota Veloz 2019 terlihat pada adanya add on yang membingkai radiator grille. Add on tersebut dilabur warna hitam glossy, senada dengan bilah – bilar di radiator grille-nya. Oiya, jika dicermati, jumlah bilah di radiator grille New Toyota Veloz 2019 lebih banyak dan lebih rapat. Berikutnya, perbedaan lain di sisi depan jelas pada lampu kabutnya. Sudah ada lampu kabut jika dibandingkan foto sebelumnya, dan ada garnish berwarna hitam glossy di sekitaran housing foglamp dari mobil ini. Dan garnish ini sendiri bentuknya mirip dengan milik Toyota Voxy ataupun Toyota Vellfire terbaru.

Sisi depan New Toyota Avanza 2019

Pindah ke sisi belakang, terlihat jikalau New Toyota Veloz 2019 tak mengalami banyak ubahan secara desain dibandingkan pendahulunya. Ubahan yang terlihat kentara ada di lampu belakangnya yang kini punya add on model baru di pintu bagasinya. Bentuknya sendiri menyerupai lampu depannya, yang dibuat terpisah dengan garnish berkelir dark chrome sebagai pemisahnya. Rear spoiler-nya juga nampaknya baru, dan yang jelas bumper belakangnya kini juga baru. Ada aksen berwarna hitam doff yang disesuaikan dengan bentuk bumper depannya.

Overall, ubahan yang terjadi di New Toyota Veloz 2019 dibandingkan versi Avanza-nya memang lebih menggugah, walau kami juga memprediksi tak sedikit yang akan mencela bantuknya ini. Nah, kabarnya mobil ini sudah didistribusikan ke diler – diler, dan tanpa kamuflase. Jadi, bagaimana menurut kalian? Kepo? Coba sambangi diler Toyota terdekat, siapa tahu sudah ada.

Read Prev:
Read Next: