Toyota Alphard & Vellfire Bakal Dirombak Lagi Tahun Depan!

Toyota Alphard & Vellfire Bakal Dirombak Lagi Tahun Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Alphard dan Toyota Vellfire memang menjadi duet mobil mewah dari Toyota yang cukup diminati di pasar Asia, dan karena tingginya permintaan dan juga peluang pasarnya, Lexus sampai melirik mobil ini dan mengubahnya menjadi Lexus LM dengan tingkat kemewahan yang lebih tinggi. Nah, kedua produk ini juga menjadi salah dua produk dari Toyota yang paling sering mendapatkan penyegaran. Dan tradisi menyegarkan Toyota Alphard & Vellfire bakal berlanjut tahun depan.

Jadi, pada awal tahun 2020, lebih tepatnya di bulan Januari pihak Toyota bakal menyegarkan Toyota Alphard & Vellfire lagi. Langkah ini sudah kesekian kalinya sejak Toyota Alphard generasi ketiga ataupun Toyota Vellfire Generasi kedua diperkenalkan beberapa tahun silam. Bahkan, pada bulan November 2018 kemarin mobil ini juga sempat mendapatkan minor change. Nah, sayangnya belum ada informasi mendalam mengenai apa saja bagian yang dipastikan akan berubah di Toyota Alphard & Vellfire versi 2020 mendatang.

Yang jelas, aspek yang kasat mata seperti eksterior dan interior nampaknya menjadi bagian yang hampir dipastikan bakal diberikan sentuhan baru. Sedangkan untuk urusan mesin, Toyota Alphard & Vellfire masih akan menggunakan mesin 2AR-FE dengan kubikasi 2.500cc, dan juga tentunya varian mesin hybrid 2AR-FXE yang juga digunakan di Toyota Camry Hybrid. Nah, ada kemungkinan varian bermesin V6 akan dibuat menjadi varian ramah lingkungan juga dengan menanamkan teknologi hybrid di mesin yang lebih powerful ini.

Menariknya, bersamaan dengan munculnya kabar minor change di Toyota Alphard & Vellfire ini, muncul juga sebuah informasi yang menyebutkan bahwa nantinya Toyota Alphard & Vellfire tidak akan berjalan bersama lagi. Keduanya bakal dilebur menjadi satu varian saja, dan varian tersebut bakal menggunakan nama Toyota Alphard. Kebijakan ini kabarnya bakal direalisasikan per tahun 2025 mendatang dimana generasi berikutnya dari MPV mewah milik Toyota ini, dan proses R&D untuk generasi terbaru dari Toyota Alphard sendiri bakal dimulai di tahun 2022 mendatang.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Sumber : BestCarWeb

Read Prev:
Read Next: