DFSK Glory 560 Tembus 1.000 SPK di IIMS 2019

by  in  DFSK & Nasional
DFSK Glory 560 Tembus 1.000 SPK di IIMS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – DFSK di Indonesia memiliki awalan yang kurang bagus dibandingkan sesama merek China yang sama-sama baru masuk kesini. Meski punya DFSK Glory 580 sebagai SUV China turbo pertama di Indonesia, ternyata itu belum benar-benar mengena ke mayoritas calon konsumen potensialnya, tapi sepertinya kehadiran produk baru DFSK Glory 560 bisa jadi sedikit hal yang melegakan buat DFSK Indonesia.

Mengapa demikian? Usut punya usut, rupanya DFSK bisa mengantongi lebih dari 1.000 SPK di Telkomsel IIMS 2019 berkat DFSK Glory 560. Persisnya, mobil itu sudah terpesan 1.056 unit yang didominasi oleh varian tertinggi DFSK Glory 560 1.5 T L-Type. Kakaknya, yakni DFSK Glory 580 mengekor dengan menyumbang 18% total SPK dengan mayoritas varian tertinggi yakni DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT.

Total SPK kedua SUV itu ditambah SPK pick-up DFSK SuperCab mencapai 1.487 unit, sebuah angka yang baik untuk DFSK. Buat acara test drive sendiri, ada 1.024 orang yang melakukan uji coba kendaraan-kendaraan DFSK di area test drive TIIMS 2019, dan tentu saja yang paling dicoba si Glory 560. Mungkin karena posisi harganya bagus, yakni di bawah kompetitor Jepang sekelasnya, plus ia satu-satunya yang bermesin turbo.

Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di TIIMS 2019. Hal bisa menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

“Kami percaya apa yang kami raih saat ini merupakan langkah awal DFSK untuk bisa terus berkembang dan melayani lebih banyak lagi konsumen di Indonesia. Para pengunjung TIIMS 2019 sudah membuktikan bahwa kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan memiliki teknologi yang unggul, desain yang modern, serta harga yang kompetitif sehingga akhirnya sukses menggaet hati para pengunjung,” pungkas Franz Wang.

Read Prev:
Read Next: