Toyota Alphard Varian Terbaru Tertangkap Kamera Lagi

Toyota Alphard Varian Terbaru Tertangkap Kamera Lagi
0  komentar

AutonetMagz.com – Ingatkah kalian beberapa waktu lalu kami sempat memberitahukan kepada kalian bahwa ada sebuah jepretan foto dari Jepang yang menunjukkan sebuah Toyota Alphard dengan beberapa detail body yang berbeda? Ya, ternyata Toyota Alphard tersebut diprediksikan merupakan sebuah varian baru. Dan update terbaru, ada beberapa jepretan lain serta bocoran harga dari tipe baru ini.\

Yap, jika kemarin kami mendapat dari twitter @ArancioAtlas, maka sekarang kami mendapatkan gambar dari sebuah website Jepang dimana beberapa foto yang ditengarai adalah varian baru dari Toyota Alphard ini terekspose. Jika kemarin hanya ada moncong dari mobil ini, maka sekarang sisi samping dan sisi belakang dari Toyota Alphard varian baru ini juga terjepret. Dan dari kedua gambar ini, ada beberapa detail baru yang terungkap selain yang pernah kami beberkan saat kami menanggapi gambar pertama yang menunjukkan moncong dari Toyota Alphard ini.

Dari sisi samping, terlihat bahwa Toyota Alphard ini minim ubahan, ubahan paling kentara adalah pada velg yang digunakan oleh mobil ini. Velg Toyota Alphard ini menggunakan model multispoke yang baru dan berwarna gunmetal. Sisanya seperti spion, aksen – aksen krom, dan side skirt dair mobil ini juga masih sama dengan Toyota Alphard yang dijual di Jepang saat ini. Selanjutnya mari bergeser ke sisi belakang. Dan di sisi belakang inilah justru tampak jelas ada ubahan di Toyota Alphard varian baru ini.

Yap, kalau dibandingkan dengan Toyota Alphard yang dijual saat ini, lampu belakang dari Toyota Alphard ini cukup berbeda. Jika di model yang sekarang dijual, lampu belakang yang menyambung sampai ke pintu bagasi tersebut menempel dekat dengan kaca belakang, maka kini ada tambahan variasi yang sejauh ini ditutupi warna hitam yang membuat posisi lampu di bagian pintu bagasi berubah dan lebih pipih. Untuk aksen yang dilabur warna hitam tersebut juga masih tanda tanya, apakah memang berkelir hitam, atau tidak, namun kami curiga aksen tersebut dilabur krom, hanya saja sedang dikamuflase.

Detail lain memperlihatkan bahwa roof spoiler dari Toyota Alphard ini masih serupa dengan pendahulunya, dan sudah dilengkapi dengan shark fin antenna berwarna sama dengan body. Dan jika bumper depannya beda dengan model yang sudah ada, justru bumper belakangnya serupa dengan model yang sudah ada saat ini, termasuk penempatan reflektor di sudut terluar dari bumper belakang. Secara umum, beberapa ubahan yang kasat mata dari Toyota Alphard ini memang menyegarkan penampilannya, termasuk bumper depan, lampu dan juga grille-nya. Namun tak sedikit yang berkomentar di artikel sebelumnya jika mobil ini malah terkesan terlalu rame dan neko – neko.

Dari sumber kami di GanbareMMC, Toyota Alphard ini dikabarkan akan dijual dengan harga 4.362.120 Yen, dimana menurut website Toyota Jepang, harga tersebut lebih mahal dari varian S C bermesin 2.500cc non hybrid yang dilepas dengan banderol 4.173.709 Yen. Jadi, bisa saja varian Toyota Alphard yang tertangkap kamera ini menjadi varian termahal, atau menggusur varian S C. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapatmu kawan.

Sumber Gambar : Minkara Carview

Read Prev:
Read Next: