Toyota Alphard Dengan Bumper dan Lampu Berbeda Terjepret di Jepang, Model Baru?

Toyota Alphard Dengan Bumper dan Lampu Berbeda Terjepret di Jepang, Model Baru?
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian ingat kan apa yang menjadi inspirasi dari Toyota untuk membuat fascia depan dari Toyota Alphard terbaru? Ya, Toyota mengebutnya gorilla face, bukan gorilla glass ya. Dan memang walau bentuk depannya menjadi berubah total, fascia dari Toyota Alphard memang masih menjanjikan kesan elegan, kekinian, dan juga mahal. Dan kabar terbaru kami mendapatkan gambar dari sebuah Toyota Alphard, namun dengan detail – detail yang nampak berubah

Ya, Toyota Alphard nampaknya akan mendapatkan sedikit ubahan pada fascia depannya. Hal ini kami ketahui dari sebuah unggahan di Twitter milik @ArancioAtlas. Dalam unggahannya, terlihat sisi depan dari Toyota Alphard berwarna putih ini memiliki beberapan bagian yang berubah. Pertama yang paling jelas adapah sisi lampu yang mendapatkan add on berwarna hitam yang memisahkan sisi lampu atas dan bawah dari mobil ini. Selain itu, bumper depan dari Toyota Alphard ini memiliki bentuk yang lebih tegas, dan minim ornamen.

Belum jelas apakah mobil yang terjepret ini merupakan tipe baru, penyegaran, ataupun hanya orang iseng yang sekedar mengubah tampilan mobilnya. Namun jika diamat – amati, grille dari Toyota Alphard ini juga turut berubah dibandingkan dengan model yang dijual saat ini. Grile yang digunakan bukanlah model berwarna silver mengkilap seperti yang sudah jamak kita lihat, melainkan berlabur warna gelap. Hal ini mengingatkan kita pada tren terbaru dari Toyota yang menggunaan warna hitam sebagai grille mobil – mobilnya, seperti yang digunakan oleh All New Toyota Rush.

Bentuk bumper sendiri terlihat lebih sporty dan simpel jika diamat – amati dengan foglamp yang berbentuk kotak di pojok bawah bumper dengan housing berwarna hitam. Bilah krom di kap mesin sendiri masih ada dan bentuknya relatif sama dengan yang biasa kita lihat. Pemilik foto ini yaitu akun @ArancioAtlas sendiri menulis dalam bahasa jepang “New Alphard” untuk caption di foto ini, sehingga kami berasumsi bisa saja inilah versi penyegaran atau malah varian baru dari Toyota Alphard 2018. Oiya, velg dari Toyota Alphard di gambar ini juga terlihat memiliki bentuk yang berbeda, kawan. Dan jika diamat-amati, jok dari mobil ini berwarna terang, mungkin beige atau putih tulang.

Sejauh ini memang belum ada kabar mengenai versi terbaru dari Toyota Alphard, namun jika memang benar mobil ini adalah Toyota Alphard versi facelift, maka secara keseluruhan mobil ini akan lebih tampak sporty dibandingkan elegan. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Sumber Gambar : @ArancioAtlas

Read Prev:
Read Next: