Toyota TJ Cruiser : Delica Wannabe dari Toyota

by  in Mobil Konsep&Toyota
Toyota TJ Cruiser : Delica Wannabe dari Toyota
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika nasib FJ Cruiser sepertinya sudah kandas, Toyota memiliki harapan baru dari segmen MPV crossover. Bisa dibilang mobil ini merupakan perpaduan antara MPV dan SUV yang dikemas menjadi satu. Mengingatkan kita kepada Mitsubishi Delica ya?

TJ Cruiser, merupakan sebuah mobil yang menjawab kebutuhan akan kelegaan MPV dan juga ketangguhan dari SUV. Target mereka adalah konsumen yang suka work hard dan play hard, mengelana dan berpetualang.

Satu hal yang unik, filosofi dari nama TJ adalah ‘Toolbox’ dan ‘Joy’. Jika nama ‘Cruiser’ pada Toyota kalian sudah paham kan maksudnya? Dengan desain mengotak, mobil ini memiliki pelapis khusus di bagian kap mesin, atap serta fender untuk melindungi dari kotoran dan goresan. Oh iya, kap mesinnya membuka kedepan lho bukan ke belakang seperti mobil umumnya.

Jika kalian berharap kenyamanan, sepertinya absen dulu. Menilik dari desainnya, mobil ini tampak sangat kokoh dengan velg 20 inci dan penggerak 4 roda sepertinya tidak akan membuat mobil ini menjadi ‘nyaman’ namun mobil ini pasti proper untuk melahap trek offroad.

Sistem akses masuk masih serupa dengan Delica yang memakai sliding door di belakang, sementara hal yang unik adalah jok yang dapat terlipat rata lantai baris depan. Total benda sepanjang 3 meter dapat masuk kedalam mobil ini. Soal akomodasi barang lain juga mobil ini sanggup membawanya dengan aman.

Banyak sekali pengait dan lokasi untuk mengikat barang – barang bawaan Anda dari mulai sepeda hingga papan surfing. Kabarnya mobil ini akan menggunakan mesin 2.000 cc hybrid yang masih belum jelas detail spesifikasinya. Tunggu tanggal mainnya di Tokyo Motor Show 25 Oktober nanti ya!

Read Prev:
Read Next: