Ini Bocoran Brosur Resmi dan Harga Toyota Innova Venturer!

by  in Mobil Baru&Toyota
Ini Bocoran Brosur Resmi dan Harga Toyota Innova Venturer!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tersiar kabar, Toyota Indonesia sedang menyiapkan sebuah Innova varian termahal, dan sekaligus menggantikan trim Q sebagai trim termewah pada mobil keluarga yang sudah sangat tidak bisa dibilang terjangkau lagi ini. Trim tersebut dinamakan dengan Venturer, yang sekaligus menjadi akhiran nama belakang ini selayaknya penerapan pada Avanza trim termewah yang dinamakan dengan “Avanza Veloz”.

Untuk tampilannya kita semua mungkin sudah tahu seperti apa wujud dari Innova Venturer ini dengan membaca artikel sebelumnya di sini, yah menurut kami tidak bertambah ganteng, bahkan terlihat sedikit terlalu berlebihan dengan adanya penambahan penambahan chrome khas Toyota yang hmmmmm……. itu.

Namun jika ditilik dari segi interior dan fitur safety, Innova Venturer ini patut diacungi jempol. Tetap mengusung semua fitur di tipe Q dengan menggunakan jok captain seat untuk baris ke dua namun kali ini sudah dibalut dengan material kulit sintetis berwarna hitam.

Selain itu untuk fitur safety, Toyota tetap menyematkan kelengkapan yang sebelumnya ada di tipe Q Diesel dengan menyematkan total 7 Airbags, yaitu dual airbags, knee airbags, dual side airbags dan dual curtain shield airbags di sekujur kabin Innova Venturer ini. Cukup wajar menilik ini adalah tipe termahal dari seekor Innova.

Dari segi tipe dan harga, Toyota Innova Venturer akan dijual dalam dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel dan pilihan transmisi manual dan otomatis. Dikabarkan juga menurut sumber internal Toyota, ia akan dibanderol dengan harga kisaran 450 Juta Rupiah atau lebih mahal sekitar 15 juta dari Kijang Innova mewah pendahulunya yaitu Innova tipe Q Diesel. Hmmm, apakah worthed untuk sekadar penambahan bodykit dan jok kulit saja? Sampaikan opinimu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: