GR dan Modellista Rilis Aksesoris Untuk Toyota Alphard – Vellfire Generasi Baru

by  in  Berita & International & Merek Mobil
GR dan Modellista Rilis Aksesoris Untuk Toyota Alphard – Vellfire Generasi Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi sebagian orang, membeli mobil tanpa aksesoris rasanya seperti ada yang kurang. Bahkan ada suatu aksesoris yang apabila tidak dipasang akan membuat tampilan mobil menjadi terlihat aneh (atau bahkan sebaliknya). Setelah generasi terbarunya meluncur minggu lalu, GR dan Modellista selaku divisi dress up dari Toyota langsung gercep merilis berbagai macam aksesoris untuk duet kembar MPV bongsor ini. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Toyota Alphard Modellista Regal Dignity Style

Modellista Ada 2 Pilihan

Untuk Toyota Alphard, Modellista menyediakan dua pilihan model body kit. Yang pertama “Regal Dignity Style” yang mencakup spoiler depan, side skirt, dan rear bumper skirt dengan twin exhaust pipes. Paket ini juga mencakup garnish krom besar pada gril, trim illuminated blade pada faux corner intakes di depan, dan spoiler atap iluminated. Sementara jika terlalu heboh, ada paket “Cool Shine Kit” yang lebih simpel dengan banyak aksen krom pada eksterior.

Toyota Alphard Modellista Cool Shine Kit

Sama seperti Toyota Alphard, untuk Toyota Vellfire, ia juga mendapatkan paket Modellista Cool Shine Kit dan Beast Razor Style. Isinya pun juga sama, paket Modellista “Beast Razor Style” untuk Vellfire mencakup bodykit (under spoiler depan-belakang & side skirt), dual-muffler, smoked illumination blades di depan dan spoiler atap iluminated. Begitu juga dengan Cool Shine Kit yang mencakup garnish chrome di beberapa bagian seperti spion, gril, pintu samping, bagasi, dll.

Beast Razor Style

Masih dari Modellista, baik Alphard maupun Vellfire bisa ditambahkan satu set velg “Wing Dancer ” 20 inci dengan ban Michelin Primacy 4. Selain itu, Modellista juga menyediakan printilan aksesoris lainnya baik itu untuk eksterior maupun interior. Seperti pencahayaan tambahan pada interior, window tinting ,sun shade, door handle protectors, baut plat nomor, bahkan cushion tote bag.

Bagaimana Dengan GR

Untuk lebih menguatkan kesan sporty, hanya Toyota Vellfire yang ditawarkan dengan GR Parts Kit. Paket dari GR mencakup bodykit, door visors, aksen piano black pada beberapa bagian eksterior, dan satu set pelek GR 20 inci. Untuk saat ini sepertinya belum ada kit untuk upgrade mesin atau suspensi, karena biasanya GR menyediakan part tersebut. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: