Toyota Alphard dan Vellfire Generasi Baru Akhirnya Tiba di Indonesia!

Toyota Alphard dan Vellfire Generasi Baru Akhirnya Tiba di Indonesia!
0  komentar
Toyota-Alphard-dan-Toyota-Vellfire

AutonetMagz.com – Ingat dengan Toyota Alphard dan Vellfire baru yang menuai perdebatan akibat wajahnya yang membuat takjub? Yak, mobil MPV mewah generasi ketiga tersebut akhirnya sampai ke pasar Indonesia untuk meneruskan kiprah pendahulunya. Yang spesial, untuk pertama kalinya PT> Toyota Astra Motor (TAM) juga resmi menjual Vellfire di Indonesia, karena sebelumnya hanya Alphard saja yang resmi dijual, sementara Vellfire adalah barang dagangan importir umum.

Toyota-Vellfire-2015-Indonesia

Menurut kami, langkah TAM untuk memasukkan Vellfire secara resmi adalah salah satu langkah yang cukup tepat. Kenapa kami bilang begitu? Alasannya adalah, tak semua orang bisa menerima desain Alphard baru yang mengambil inspirasi dari muka gorilla sehingga kerap dijuluki sebagai Alphard Gorilla.

Toyota-Alphard-2015-Indonesia

Sementara Vellfire, MPV kembaran Alphard ini masih punya muka yang lebih bisa diterima, karena ciri khasnya dengan headlamp terpisah dan bertingkat tetap dipertahankan demi tampilan yang agresif dan sporty. Tapi jika melihat Alphard baru berwarna hitam seperti di foto, ketidaklaziman mukanya yang seolah hanya terdiri dari gril depannya yang besar itu bisa sedikit tertutupi.

interior-toyota-alphard

Jika anda lihat, hampir semua bagian eksteriornya punya imbuhan krom yang cukup banyak, baik dari samping, depan hingga belakang. Untungnya, interiornya masih tetap mewah dengan kualitas yang baik dan fitur kenayamanan yang lengkap. Urusan mesin, Toyota punya versi 2.500 cc dan khusus untuk Alphard, ada mesin V6 3.500 cc.

Harga jual Alphard dan Vellfire berkisar antara 980 juta hingga 1,5 M Rupiah. Bagaimana, para bos-bos konglomerat, mau pilih Alphard atau Vellfire? Tunggu artikel selanjutnya dari AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: