Tokopedia Gandeng Otospector Luncurkan Program Beli Mobil Bekas Bergaransi

by  in  Berita & Nasional
Tokopedia Gandeng Otospector Luncurkan Program Beli Mobil Bekas Bergaransi
0  komentar

AutonetMagz.com – Membeli mobil bekas bisa dibilang tricky, karena kita tidak mengetahui betul bagaimana riwayat kepemilikan sebelumnya. Nah, maka dari itu Otospector hadir memberikan jasa pengecekan mobil bekas untuk menepis rasa keraguan calon pembeli. Seiring dengan maraknya jual-beli online, kini Otospector berkolaborasi dengan Tokopedia sebagai platform jual beli online meluncurkan Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’.

Kondisinya Terjamin

Program ini memungkinkan anda untuk melakukan jual-beli online mobil bekas yang telah disertifikasi dan mendapatkan garansi dari Otospector di Tokopedia. Apa saja keunggulan dari Program tersebut? Program ini memastikan mobil bekas yang dijual sudah lulus standar 150+ Titik Inspeksi dari Otospector. Selain itu, setiap pembelian juga akan mendapatkan Gratis Garansi Mesin dari Otospector selama 12 bulan jika konsumen melakukan transaksi di Tokopedia.

Semua mobil yang masuk ke dalam program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’, terutama dengan label “Lulus Inspeksi” dipastikan mobil tersebut bebas tabrakan besar, bebas terendam banjir dan kondisi mesin dijamin aman. Sehingga konsumen tak perlu khawatir lagi saat bertransaksi. Program Garansi Otospector menyediakan Nationwide Claim, dimana pembeli dapat melakukan klaim perbaikan ke lebih dari 170 bengkel rekanan Otospector di seluruh Indonesia.

Ada Layanan Emergency Roadside Assistance

Tak hanya layanan perbaikan saja, setiap mobil yang bergaransi Otospector mendapatkan layanan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (ERA) layaknya mobil baru. Layanan tersebut mencakup layanan derek, penggantian ban serep/cadangan, pengantaran bahan bakar, jumper aki, dan buka kunci bila tertinggal di dalam mobil. Layanan ERA ini bisa digunakan secara tidak terbatas selama masa program garansi aktif, cukup hubungi nomor hotline Customer Care 24 Jam Garansi Otospector.

Bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’, silahkan akses https://www.tokopedia.com/discovery/certified-pre-owned. Kesemua mobil bekas yang dijajakan sudah dipastikan berkualitas dengan jaminan garansi 12 bulan. Anda juga dapat mengajukan gratis inspeksi untuk mobil bekas yang diincar langsung ke dealer mobil bekas terpilih di Tokopedia agar mendapatkan Program Garansi dari Otospector. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: