Gallery Foto : 4 Varian Ducati Scrambler Next-Gen 2024

by  in  Ducati & Nasional & Review
Gallery Foto : 4 Varian Ducati Scrambler Next-Gen 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Resmi mengaspal di Indonesia pada Agustus 2023 lalu, Ducati Scrambler Next-Gen hadir dalam 4 varian atau trim. Dari Naked, Icon, Full Throttle, dan Nightshift, varian Scrambler Next-Gen ini tentu memiliki perbedaan yang mendasar dari segi tampilannya. Dengan ciri khas masing-masing, berikut foto detail dari tiap varian Scrambler Next-Gen 2024

Naked Version, Buat Yang Ingin Modifikasi Motor Ducati

Dibanderol Rp 379 Juta (off), varian Scrambler Next-Gen yang satu ini cocok buat kalian yang ingin memodifikasi Ducati. Tanpa adanya spatbor depan belakang serta panel bodi di tangki, varian ‘trondol’ ini bagaikan kanvas putih untuk menuangkan kreativitas kalian.

Icon Version, Teruntuk Yang Berjiwa Ekspresif

Tampil dengan 3 warna dasar dan 6 warna cover kit yang kekinian, Scrambler Next-Gen varian Icon dibanderol Rp 399 Juta (off). Ducati ini cocok untuk kalian yang senang mengekspresikan diri lewat permainan warna berkat panel bodinya yang mudah untuk dibongkar pasang.

Full Throttle Version, Performa Khas Motor Ducati Hadir Di Sini

Memiliki harga Rp 420 Juta (off), Ducati Scrambler Next-Gen varian Full Throttle memiliki karakter sporti berkat permainan livery dan kombinasi warna hitam serta merahnya. Dibekali knalpot Termignoni homologasi, fitur Ducati Quick Shift (up/down), serta lampu sein yang lebih minimalis siap hadirkan performa maksimal dari Scrambler Next-Gen.

Nightshift Version, Aura Kuat Gentleman’s Ride

Memiliki harga yang sama dengan varian Full Throttle yaitu Rp 420 Juta (off), Ducati Scrambler Next-Gen Nightshift tampil ala motor naked cafe racer. Stang flatbar, spion jalu bulat, jok berwarna coklat, serta permainan warna biru tua yang maskulin seakan menguatkan kesan retro dari sebuah Scrambler.

Lewat 4 varian ini, Ducati Srambler Next-Gen 2024 dapat menjangkau berbagai macam karakter para pembelinya. Jadi diantara semua varian tersebut, kalian siap memilih yang mana?

Read Prev:
Read Next: