#PilihYangPasti : Semangat & Komitmen Baru OLX Autos Untuk Publik Indonesia

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
#PilihYangPasti : Semangat & Komitmen Baru OLX Autos Untuk Publik Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian ingin membeli mobil bekas, maka kemana kalian akan mencari unitnya? Ke Showroom? atau mencari ke end user? Perkembangan pasar mobil bekas memang cukup menarik, dan digitalisasi juga tak luput di segmen ini. Dan ngomong – ngomong digitalisasi mobkas, maka tidak bisa kita lepaskan dari nama OLX Autos. Yap, platform jual beli mobkas yang sudah punya sejarah panjang ini kembali mengusung komitmen dan semangat baru dengan hashtag #PilihYangPasti. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Beli Mobkas Ada Garansinya

Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia dalam virtual press conference mengatakan, “OLX Autos ingin terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, terutama dengan memberikan layanan yang semakin memudahkan pelanggan dalam membeli mobil bekas. Melalui campaign #PilihYangPasti, kami ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di OLX Autos, pasti tersedia banyak pilihan mobil yang sesuai budget dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh. Jaminan pasti lainnya adalah pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 kembali uang kembali, pasti mendapatkan gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta tentunya pasti mendapatkan layanan Home Test Drive,“.

Mengacu pada data yang dihimpun oleh OLX Autos, di masa pandemi Covid-19 ini preferensi penggunaan kendaraan pribadi menjadi lebih tinggi. Pada kuartal IV/2021, sekitar 39% responden menjadikan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi utama. Bandingkan dengan sebelum pandemi yang hanya sebesar 33%. “Kami menyadari bahwa menjaga kesehatan adalah prioritas utama, apalagi di tengah pandemi. Tentunya ini menjadi dorongan bagi kami untuk mempersiapkan diri dan membentuk rencana dalam menyediakan apa yang dibutuhkan pelanggan. Dengan jaminan dan kepastian yang kami berikan melalui campaign #PilihYangPasti, kami berharap semakin banyak pelanggan yang bisa mendapatkan mobil impian mereka dengan mudah, aman, dan pasti,” tambah Johnny.

Pengalaman Bintang Emon Beli Mobkas

Dalam kesempatan tersebut, OLX Autos juga mengundang Komedian dan Influencer Tanah Air Bintang Emon untuk berdiskusi terkait penggunaan mobil bekas dan pengalamannya dalam membeli mobkas di luaran. “Menurut Saya, mobil masih menjadi pilihan yang aman sebagai moda transportasi. Sayangnya, membeli mobil baru memerlukan biaya yang lumayan. Saat sudah ada budget, mobil yang diincar sudah tidak ada. Sekalinya ada tapi kualitasnya kurang baik. Inilah permasalahan yang pernah Saya alami. Namun dengan adanya OLX Autos #PilihYangPasti, sepertinya bisa menjadi solusi karena OLX Autos menawarkan banyak pilihan mobil bekas, mulai dari merek Jepang hingga Eropa yang sesuai budget dan lulus inspeksi secara menyeluruh, termasuk mobil yang saya incar juga ada,” kata Bintang.

Setahu saya, suara Raisa itu merdu, tapi saat saya membeli mobil bekas di luaran, suara raisa yang diputar malah cempreng”, ujar Bintang sambil terkekeh. Nah, dari pengalaman seperti Bintang Emon inilah, OLX Autos ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen mobkas mereka. Sebagai rangkaian dari campaign #PilihYangPasti, OLX Autos juga akan mengadakan event OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park pada tanggal 16 – 20 Maret 2022 dan juga Bintaro Jaya Xchange Mall pada 23 – 27 Maret 2022. Oiya, OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park juga akan menampilkan mobil spesial yang merupakan karya seni hasil kolaborasi antara OLX Autos dengan NeverTooLavish yang dapat dibawa pulang oleh konsumen dengan penawaran terbaik lho.

Di penghujung acara, Johnny menambahkan bahwa pasar mobil bekas pada tahun ini bakal bertumbuh. Berdasarkan riset OLX Autos, pasar mobil bekas dalam negeri diprediksi bertumbuh 2%-3% pada tahun ini. Adapun, jenis mobil yang paling banyak dijadikan pilihan masyarakat diprediksi tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, yaitu Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Brio, Honda Jazz, dan Honda CRV. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: