Catat, Indonesia Modification Expo 2019 Digelar Weekend Ini!

by  in Berita&Event&Nasional
Catat, Indonesia Modification Expo 2019 Digelar Weekend Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Acara bertema otomotif dan modifikasi siap mewarnai akhir pekan kita pada tanggal 28 dan 29 September 2019 nanti. Iya, kita akan menyaksikan Indonesia Modification Expo 2019 atau yang lebih terkenal sebagai IMX 2019 bakal digelar weekend ini di Balai Kartini, Jakarta. Tema IMX 2019 kali ini adalah “The Power of Collaboration”, dan tenang saja, sampai berita ini turun, acaranya tetap jadi kok, tidak ada indikasi batal beberapa jam jelang hari-H atau presscon di parkiran gedung.

Andre Mulyadi, Founder NMAA dan Project Director IMX menuturkan kalau peserta IMX 2019 meningkat dari tahun lalu, dan pelakunya datang dari pihak yang kian beragam. Ada AMMDes yang semangat memamerkan hasil modifikasi mobil pedesaan Indonesia, lalu Datsun yang menghadirkan mobil-mobil modifikasi plus bumbu challenge dan seabrek merek aftermarket yang berniat meluncurkan produk baru buat kaum yang tak pernah puas mendandani mobilnya.

Karena modifikasi tak hanya sekedar hobi, melainkan IMX 2019 juga melihat modifikasi sebagai ladang yang berpotensi besar bagi semua pelakunya. Maka dari itu, program-program menarik seperti paket pembelian aksesoris dan diskon besar akan memanjakan pengunjung IMX 2019 selain dari mobil-mobil keren yang ada di sana. Pihak IMX 2019 kali ini menggandeng Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner dengan keuntungan seperti cicilan 0% atau cashback menarik.

Semua mobil kontestan IMX 2019 yang mencapai 600 pendaftar akan dipilih untuk menjadi NMAA Top 50. Jurinya tentu saja dipilih yang kompeten, sebut saja Sam Du dari Super Street USA, Ryan Basseri dari Rywire Motorsports Electronics USA, Jonas Liu dari JDM Yard Australia dan Yoshioka Shinta dari Osaka Automesse Jepang. Semuanya akan hadir langsung di IMX 2019 untuk memilih siapa saja yang berhak masuk 10 besar, 5 besar dan The Ultimate of IMX NMAA Top 50.

APM mobil baru pun berniat menjemput bola di sini. Suzuki misalnya, mereka berniat memajang Suzuki Carry baru yang sudah dimodifikasi lebih gaul. Honda akan memodifikasi Honda HR-V Special Edition. Datsun punya kolaborasi dengan Mooneyes dan masih ada lagi. Karma Bodykit akan merilis set body kit terbaru untuk sebuah mobil misterius, sementara Garuda Bodykit akan mempersembahkan produk untuk Mitsubishi Xpander dan Daihatsu Terios.

Buat yang suka gonta-ganti pelek mobil, bisa menunjukkan apresiasi terhadap merek lokal dengan meneliti apa yang Chemco lakukan di IMX 2019. Perusahaan pelek lokal ini siap merilis model pelek racing yang akan bersaing dengan pelek lain di pasaran. IMX 2019 juga punya 11 Giveaway menarik senilai puluhan juta Rupiah dan sebuah SuperGiveaway buat pengunjung, yakni sebuah Honda Brio Satya 2019 yang sudah dimodifikasi bergaya track day.

Menurut Garasi Drift yang memodifikasi Brio kuning ini, mesin dan transmisinya standar. Modifikasi ada pada pelek Enkei RPF1 asli, ban semi slick, jok bucket untuk driver dan beberapa pemanis lainnya. Pemenang SuperGiveaway Honda Brio Track Day ini nantinya akan diajak track day bareng oleh Garasi Drift di sirkuit Sentul dengan maksud supaya mobilnya benar-benar dinikmati, bukan habis menang lalu dijual lagi. Siap datang ke IMX 2019? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: