Saber Industries Boyong Produk Baru ke Osaka AutoMesse 2024 Bersama NMAA

Saber Industries Boyong Produk Baru ke Osaka AutoMesse 2024 Bersama NMAA
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam acara presscon IMX yang diadakan pada Rabu (24/1) minggu lalu, NMAA akan membawa produk local pride untuk ditampilkan di Osaka Automesse 2024. Dalam campaign bertema “Saber Great of Indonesia” tahun ini, NMAA akan membawa satu unit mobil terpilih milik Saber Industries, yaitu Mitsubishi Evolution IX. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa karya dari para modifikator lokal juga patut diacungi jempol.

Momentum yang Tepat

Perhelatan Osaka Automesse 2024 dimanfaatkan sebagai momentum oleh Saber Industries. Produk yang dinaungi oleh Yoong Motor Group Indonesia tersebut ingin mengeluarkan taring nya agar di lebih kenal secara luas di kancah international. Dalam momen tersebut, Saber Industries tidak hanya menampilkan mini projie andalannya. Tetapi juga produk kaca film Saber Optix yang akan di rilis pada saat Osaka Automesse 2024.

Tahun ini, mereka membawa Mitsubishi Evolution IX yang merupakan salah satu ‘The Ultimate’ dalam program pilihan mobil modifikasi terbaik melalui kurasi internasional di IMX. Mitsubishi Evolution IX milik Vincent Mergonoto dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries yang merupakan produsen lampu lokal, berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow.

Kesempatan Besar

Ajang ini menjadi kesempatan besar bagi kami selalu pelaku industri modifikasi dan aftermarket dibidang lampu, yaitu Saber Industries, untuk bisa membawa dan memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia, kami bisa buktikan bahwa produk indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional sekaligus membawa mobil modifikasi yang berhasil mewakili Indonesia di kancah internasional,” kata Vincent Mergonoto CEO Saber Industries.

Dalam kesempatan yang sama, Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto selaku modifikator spesialis sektor pencahayaan lampu mobil mengemukakan “Kali kedua Saber Industries berpartisipasi di Osaka Automesse bersama NMAA, kami hendak memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang. Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia,” harap Yoong, sapaan akrabnya.

Read Prev:
Read Next: