IMX 2023 : Maxdecal Luncurkan Produk Baru 9600 Series! Banyak Keunggulannya!

IMX 2023 : Maxdecal Luncurkan Produk Baru 9600 Series! Banyak Keunggulannya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada gelaran IMX 2023, Maxdecal secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu 9600 Series. Maxdecal 9600 Series ini memiliki teknologi unggulan sebagaimana produk stiker Maxdecal sebelumnya, yaitu dengan adanya teknologi PET bubble free. Selain itu 9600 Series juga memiliki brbagai variasi warna seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin mettalic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon.

Banyak Keunggulannya

Maxdecal 9600 series memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus tanpa efek kulit jeruk. Hal ini karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan spesialis memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif di Inggris dan Irlandia. Ketika dipasang, bahan stickernya lentur dan tidak meninggalkan efek gelembung sehingga mudah diaplikasikan. Karena itu, sticker Maxdecal memiliki daya tahan hingga 1-3 tahun.

Permukaan stiker dari Maxdecal juga dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Soal perawatan juga cukup simpel, karena hanya perlu disiram air bersih dan jangan terlalu sering menggunakan shampoo mobil. Stiker Maxdecal juga adalah satu stiker yang dapat dipoles, dengan menggunakan Maxdecal VPF Ceramic Coating.

Berkolaborasi dengan Epson

Di ajang IMX 2023, Maxdecal juga menggandeng Epson sebagai mitra utamanya. Adapun printer yang digunakan adalah Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome™ GS3. Printer Epson tersebut sudah memiliki teknologi multi warna dan ecosolvent yang dapat digunakan di berbagai jenis cetakan, sehingga memiliki color gamut yang banyak. Dikombinasikan dengan bahan stiker Maxdecal High Glossy Automotive Print APV80, hasilnya mampu mengeluarkan warna-warna yang unik seperti fluorescent.

Khusus pada acara IMX 2023 ini Maxdecal bersama PT Mulia Mandiri Supply membuat paket usaha “Automotive Graphic and Sign Package” untuk Anda yang berminat berniaga di bidang printing otomotif dan sign. Paket usaha yang ditawarkan sudah termasuk mesin Epson dan bahan stiker Maxdecal. Khusus selama pada gelaran IMX 2023 ini konsumen akan mendapatkan harga khusus. Untuk melihat pilihan dari sticker Maxdecal, Anda dapat melihat di laman media sosial Maxdecal seperti Instagram: @maxdecalofficial, kanal YouTube: Maxdecal Official, dan website https://maxdecalsticker.com

Read Prev:
Read Next: