Khann Rilis Paket Dress-Up Untuk Toyota Land Cruiser 300

Khann Rilis Paket Dress-Up Untuk Toyota Land Cruiser 300
0  komentar

AutonetMagz.com – Khann International baru saja merilis paket wide-body kit untuk Toyota Land Cruiser 300. Brand ini menambahkan opsi lain ke daftar bodykit yang tersedia untuk SUV legendaris asal Jepang ini selain Wald, Modellista, LB Works, dan MZ Speed. Sebagai informasi, Khann adalah tuner in-house asal Russia (bukan India) yang memproduksi aerodinamic-kits, pelek forged & casted, dan aksesoris lainnya untuk Toyota, Lexus, BMW & merek lainnya.

Apa Saja Komponennya?

Modifikasi visual yang dilakukan Khann difokuskan untuk membuat SUV tersebut lebih sporty. mirip dengan tuner in-house lainnya seperti Modellista, Liberty Walk, Wald, dan MZ Speed. Sementara style ini mungkin tidak disukai oleh para purist dan pecinta petualangan, ada banyak pemilik Toyota Land Cruiser yang meminta sentuhan desain flamboyan, terutama di Timur Tengah bahkan jika style tersebut bertentangan dengan tujuan utama SUV sebagai kendaraan off-road.

Di bagian depan, terdapat gril baru, intake finishers, dan kap mesin berventilasi yang terbuat dari carbon fiber, ditambah bumper extention depan terdapat faux intake dan LED . Ini diperluas ke add-on fender lebar pada profil, dan dilengkapi pelek 22 inci yang dibalut ban profil rendah yang lebih lebar. Komponen lainnya termasuk cover spion karbon, dan spoiler belakang dua bagian yang dipasang di dasar kaca depan belakang tepat di atas lampu belakang.

Berapa Harganya

Biaya untuk part-nya adalah $5.210 (Rp 75,2 Jutaan) untuk kap mesin karbon, $1.440 (Rp 20,9 Jutaan) untuk cover spion, $1.350 (Rp 19,6 Jutaan) untuk spoiler belakang, $2.060 (Rp 29,9 Jutaan) untuk gril, $2.510 (Rp 36,4 Jutaan) untuk wide-body, $2.240 (Rp 35,2 Jutaan) untuk elemen serat karbon (8 buah), dan $8.600 (Rp 124,9 Jutaan) untuk satu set pelek 22 inci yang merupakan part paling mahal disini. Perhatikan bahwa semua harga yang disebutkan di atas belum termasuk biaya pengiriman, biaya pengecatan, dan bea masuk.

Jika Anda berpikir bahwa tampilan agresif dikombinasikan dengan peningkatan output mesin, sepertinya anda harus mencari di tuner lain. Karena Khann tidak menawarkan perangkat apa pun untuk meningkatan kinerja mesin bawaan pabrik. Khann juga tidak memberikan harga untuk bodykit 8-piece yang dirasa akan membatasi kemampuan off-road dari Toyota Land Cruiser. Jadi, bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: