Terobosan Baru dari AutonetMagz : Video Review Komprehensif Pertama di Dunia dengan View 360°

Terobosan Baru dari AutonetMagz : Video Review Komprehensif Pertama di Dunia dengan View 360°
0  komentar

AutonetMagz.com – Demi para pembaca dan penonton yang selalu setia memberikan kami kritik, masukan dan dukungan untuk terus menyajikan yang terbaik, kami di AutonetMagz selalu menggali cara-cara baru dalam menyajikan video review demi memuaskan anda semua. Kami tidak pernah puas di satu titik saja, kami selalu menembus batas mainstream dalam menyajikan suguhan terbaik yang berhak anda dapatkan.

Untuk itu, AutonetMagz membuat satu gebrakan baru yang berkaitan dengan kemajuan teknologi. Dengan berkolaborasi bersama Cathatech, kami baru saja merilis video review berteknologi video 360° yang menghadirkan kesan anda sebagai penonton seolah-olah berada bersama kami di saat kami sedang mereview mobil. Ya, ini adalah video review komprehensif pertama di dunia yang ditayangkan dengan teknologi video 360 view.

Little planet on camera 360 view

Teknologinya sudah spesial, maka mobil yang direview pun harus spesial. Yak, mobilnya memang cukup spesial, karena PT. Auto Trisula Indonesia selaku APM Maserati di Indonesia memperbolehkan kami untuk mereview sedan eksotis mereka, Maserati Quattroporte. Bukan Quattroporte biasa, melainkan Quattroporte GTS, atau bahasa lainnya : Quattroporte termahal dan terkencang yang ada saat ini.

Sedan asal Italia ini tidak hanya cantik luar dalam, namun berkualitas tinggi pada semua sektor. Contoh simpel saja, pegangan tangan di atapnya terbuat dari bahan kulit, tidak seperti pada mobil-mobil biasa. Interiornya jelas mewah dan di belakang tetap bisa memanjakan pemiliknya dengan ruang lega dan fitur komplit.

Video 360 view virtual reality Indonesia

Dengan teknologi perekaman video 360, saat test driver kami mencoba mobil, anda serasa ikut berada di dalam kabin karena bisa melihat seluruh sudut ruangan kabin mobil dengan menggoyangkan smartphone atau memainkan kursor mouse di komputer.

Raungan mesin V8-nya punya keluaran tidak main-main, karena sanggup menghasilkan 530 PS dan 650 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam tuntas dalam 4,7 detik saja, dan top speed mencapai 307 km/jam. Kalau anda tidak rela supir yang anda gaji tiap bulan menikmati performa sadis itu, anda tetap bisa mencicipi keganasan Quattroporte GTS dengan tangan dan kaki anda sendiri dengan tetap penuh wibawa.

Maserati Quattroporte Indonesia review harga spek

Mengapa? Yah, mengutip kata-kata dari om Mobi, kalau bawa mobil ini sendiri tidak akan disangka supir, karena logonya Maserati. Coba bawa BMW 760Li atau Mercedes-Benz S65 AMG sendiri, masih ada kemungkinan anda disangka supir meski berdandan serapi apapun.

Penasaran dengan video 360° untuk review Maserati Quattroporte? Jadilah bagian dari terobosan baru ini bersama kami dengan menjadi penonton video 360 Virtual Reality yang kami sajikan khusus untuk anda dibawah ini. Dan kami selalu menerima ide, saran dan masukan dari anda sebagai pembaca dan penonton setia channel review AutonetMagz.

Berikut dibawah ini video-video pengalaman AutonetFans setelah menonton review Maserati dengan view 360, seru, kocak 🙂

Kereen videonya. Two thumbs up for @autonetmagz.. Bang @ridwanhr diikutin trus tuch ama om @motomobitv #review #autonetmagz

A video posted by Ajir Muhajirin DgPamaccing (@ajirdgpamaccing) on

Read Prev:
Read Next: