Terobosan Baru dari AutonetMagz : Video Review Komprehensif Pertama di Dunia dengan View 360°

Terobosan Baru dari AutonetMagz : Video Review Komprehensif Pertama di Dunia dengan View 360°
0  komentar

AutonetMagz.com – Demi para pembaca dan penonton yang selalu setia memberikan kami kritik, masukan dan dukungan untuk terus menyajikan yang terbaik, kami di AutonetMagz selalu menggali cara-cara baru dalam menyajikan video review demi memuaskan anda semua. Kami tidak pernah puas di satu titik saja, kami selalu menembus batas mainstream dalam menyajikan suguhan terbaik yang berhak anda dapatkan.

Untuk itu, AutonetMagz membuat satu gebrakan baru yang berkaitan dengan kemajuan teknologi. Dengan berkolaborasi bersama Cathatech, kami baru saja merilis video review berteknologi video 360° yang menghadirkan kesan anda sebagai penonton seolah-olah berada bersama kami di saat kami sedang mereview mobil. Ya, ini adalah video review komprehensif pertama di dunia yang ditayangkan dengan teknologi video 360 view.

Little planet on camera 360 view

Teknologinya sudah spesial, maka mobil yang direview pun harus spesial. Yak, mobilnya memang cukup spesial, karena PT. Auto Trisula Indonesia selaku APM Maserati di Indonesia memperbolehkan kami untuk mereview sedan eksotis mereka, Maserati Quattroporte. Bukan Quattroporte biasa, melainkan Quattroporte GTS, atau bahasa lainnya : Quattroporte termahal dan terkencang yang ada saat ini.

Sedan asal Italia ini tidak hanya cantik luar dalam, namun berkualitas tinggi pada semua sektor. Contoh simpel saja, pegangan tangan di atapnya terbuat dari bahan kulit, tidak seperti pada mobil-mobil biasa. Interiornya jelas mewah dan di belakang tetap bisa memanjakan pemiliknya dengan ruang lega dan fitur komplit.

Video 360 view virtual reality Indonesia

Dengan teknologi perekaman video 360, saat test driver kami mencoba mobil, anda serasa ikut berada di dalam kabin karena bisa melihat seluruh sudut ruangan kabin mobil dengan menggoyangkan smartphone atau memainkan kursor mouse di komputer.

Raungan mesin V8-nya punya keluaran tidak main-main, karena sanggup menghasilkan 530 PS dan 650 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam tuntas dalam 4,7 detik saja, dan top speed mencapai 307 km/jam. Kalau anda tidak rela supir yang anda gaji tiap bulan menikmati performa sadis itu, anda tetap bisa mencicipi keganasan Quattroporte GTS dengan tangan dan kaki anda sendiri dengan tetap penuh wibawa.

Maserati Quattroporte Indonesia review harga spek

Mengapa? Yah, mengutip kata-kata dari om Mobi, kalau bawa mobil ini sendiri tidak akan disangka supir, karena logonya Maserati. Coba bawa BMW 760Li atau Mercedes-Benz S65 AMG sendiri, masih ada kemungkinan anda disangka supir meski berdandan serapi apapun.

Penasaran dengan video 360° untuk review Maserati Quattroporte? Jadilah bagian dari terobosan baru ini bersama kami dengan menjadi penonton video 360 Virtual Reality yang kami sajikan khusus untuk anda dibawah ini. Dan kami selalu menerima ide, saran dan masukan dari anda sebagai pembaca dan penonton setia channel review AutonetMagz.

Berikut dibawah ini video-video pengalaman AutonetFans setelah menonton review Maserati dengan view 360, seru, kocak 🙂

Kereen videonya. Two thumbs up for @autonetmagz.. Bang @ridwanhr diikutin trus tuch ama om @motomobitv #review #autonetmagz

A video posted by Ajir Muhajirin DgPamaccing (@ajirdgpamaccing) on

Read Prev:
Read Next:
  • joe

    Gimana sih caranya?

    • AutonetMagz

      Pakai camera khusus, 6 kamera langsung shoot sekali take

  • Don Giovani

    Ini video review kolaborasi gitu ya? autonet featuring motomobi. 😀

    • Hillarius Satrio

      autonetmagz pernah kolaborasi sama om mobil sama sobathape kok… kita mah gitu orangnya

      • otomoto

        vespaaa,,,
        it yg ga jd dragrace.

  • Shark Owner

    Gimana cara ngeliat 360nya di BB nggak bisa digeser2 pas ngeliat videonya ._.

  • Handitya Wibowo

    serasa orang aneh, muter-muterin hape. ngeliat om mobi juga. lagi cari mobil buat selingkuhannya kah? hehe
    super great, awas ati2 jadi trendsetter

  • deathstalker

    Video 360 cocoknya nonton pake perangkat VR seperti oculus rift. Baru dpt experience nya seperti duduk di ssebelah ridwan . Klo cuma muter2in hp mah sama aja boong. :p

    • hanadastore

      Pake cardboard juga udah cukup kok

  • Ronny Rasdyantoro

    “Coba bawa BMW 760Li atau Mercedes-Benz S65 AMG sendiri, masih ada kemungkinan anda disangka supir meski berdandan serapi apapun.” —-> tergantung tampang sih ya 😛

  • Ronny Rasdyantoro

    om mobi ngapain disitu ya? entah kayak mau ngerampok, mau ngawasin orang, gw yakin hilsat ketawa tuh pas tiba2 om mobi keluar dari jok belakang.. makanya hilsat sempet out of frame beberapa detik, betul gk? 😛

    btw, kerenlah inovasi baru pengambilan gambar, walaupun kalau dilihat secara detail, ada di detik2 tertentu gambar seperti “pecah” alias ada patahan.

  • Fakhri

    Om mobi numpang mejeng yak hahaha ditunggu review mobil feat om mobi + drag race koplaknya

  • Dhimas Foresta

    keren sih, tapi jadi BWK neh…

  • Mas Bejo Wakwaw (penerus Bejo)

    Kyknya chevrolet indonesia dulu deh yg menggunakan video 360 derajat, pas ada cewek review captiva. Buka deh di chevrolet indonesia trus ke video, nanti ketemu

  • farid

    Harus punya koneksi internet yg lumayan cepat buat nonton video 360 derajat,biar nyaman nontonnya tanpa buffering

  • otomoto

    klo bs bkin 2 versi,, yg versi 3d sm yg biasa..
    jd klo yg biasa klo video ny d download lbih enak d tonton nya.

  • embercor

    Pertama kali lihat saya bingung,kedua masih bingung juga..baru paham setelah tekan gambar pita kaset jadul ????