Ingin Modif Hilux Anda? Simak Toyota Hilux Revo TRD Dress Up Asal Thailand Ini

Ingin Modif Hilux Anda? Simak Toyota Hilux Revo TRD Dress Up Asal Thailand Ini
0  komentar
toyota-hilux-revo-with-trd-bodykit-thailand-front

AutonetMagz.com – Baru baru ini Toyota Thailand memperkenalkan aksesoris TRD Bodykit untuk Toyota Hilux Revo, dan seperti biasa tanpa utak atik soal mesin, tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Namun hal yang menarik adalah setiap pembelian Toyota Hilux Revo dengan dress up TRD body kit maka anda tidak akan dikenakan tambahan harga bodykit. Yup, artinya bodykit ini gratis namun promo ini digelar sampai 31 Desember 2015 alias akhir tahun.

Well… bagi kita itu tidaklah spesial karena toh tidak ada tawaran serupa di TAM, tapi boleh juga nih kalau TAM menawarkan hal serupa di Rush atau Innova baru nanti hehe… Walaupun begitu mungkin kita bisa memperhatikan bagian apa saja yang dipercantik pada Toyota Hilux Revo ini. Varian yang di-dress up adalah Toyota Hilux Revo Smart Cabin dan Double Cabin.

toyota-hilux-revo-with-trd-bodykit-thailand

Aksesori TRD ini meliputi center grille yang baru dengan imbuhan airdam grille bewarna hitam yang menurut saya cukup memperbaiki tampilan yang terlalu chromium. Honey comb menjadi salah satu yang ditonjolkan di varian ini dengan logo TRD di depannya. Selain itu ada juga Front Lower Grille di bagian bawah bumper ditambah dengan Skid Plate berwarna merah dan tulisan TRD yang mengaburkan aksen kalem Hilux Revo.

Selain itu ada juga over fender berwarna hitam doff yang memberi aksen bahu ditambah dengan Side Step berbahan besi yang senada dengan warna over fender yang menyatu. Ada pula penambahan sport bar berbahan dasar besi dan dilabur dengan cat hitam doff untuk mencoba memperkuat karakter dari Toyota Hilux Revo ini. Bila anda hanya berminat pada aksesori ini, semua paket aksesori TRD Hilux Revo ini dibanderol dengan THB 48,900 (Rp.18 juta).

toyota-hilux-revo-with-trd-bodykit-thailand-brochure

Dari sini Toyota Thailand dengan paket aksesori TRDnya berhasil mendongkrak Toyota Hilux… dari segi tampilan. Yah karena memang Toyota sama sekali tidak menyentuh bagian mesin maupun suspensinya, mungkin agar seimbang dengan harga yang ditawarkan.

Namun melihat tampilannya seperti ini, sebenarnya ini modifikasi yang nanggung banget. Kalau saya jadi konsumen mungkin gatal ingin segera mengganti kaki-kakinya dengan air sus dan ban pacul agar kesan “red neck” nya keluar. Mungkin TRD accessories Thailand ini bisa menginspirasi pengguna Hilux Indonesia yang ingin segera mempermak mobil kesayangannya. Bagaimana menurutmu? silahkan komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: