Porsche Sebar Teaser Mobil Baru, Apakah 718 Boxster Spyder?

Porsche Sebar Teaser Mobil Baru, Apakah 718 Boxster Spyder?
0  komentar

AutonetMagz.com –Porsche memang tengah mempersiapkan penampilan tim Formula E mereka, tapiPorsche juga tak lupa untuk membuat mobil-mobil sport yang mereka jual menjadilebih hidup dan bergelora. Salah satu tugas tersebut sudah diwakilkan viahadirnya generasi baru Porsche 911 berkode 992 yang akan hadir bulan Juli 2019di Indonesia, dan langkah berikutnya berarti turun ke Porsche 718 Cayman danBoxster.

Dalam sebuah video singkat yang dipublikasikan Porsche, mereka menyuguhkan klip singkat berisi mobil yang diduga sebuah Porsche 718 Boxster. Porsche tidak bilang apa-apa soal detail mobil ini, mereka hanya bilang mengenai tagline yang berbunyi “Perfectly Irrational”. Meski begitu, kami rasa ini adalah tanda-tanda kalau Porsche 718 Boxster Spyder alias versi performa tinggi dari Boxster sudah selesai dibuat.

Sebagai versi performa tinggi, Porsche akan memberikanperlakuan khusus kepada Porsche 718 Boxster Spyder. Seperti Boxster Spyder yangsudah-sudah, Porsche nampaknya akan membuang pelipatan atap elektroniknya danmengharuskan pengemudi membuka-tutup atap secara manual. Bukan proses yang cepatatau mudah, tapi Porsche akan berkata kalau ini demi alasan pengurangan bobotmobil.

Porsche juga akan mengganti body kit standar Porsche 718 Boxster dengan yang lebih agresif saat membuat versi Spyder ini. Pelek ringan dan knalpot ganda dipastikan ada, termasuk diffuser belakang yang besar. Interior Porsche 718 Boxster nampaknya akan diberikan perlakuan serupa demi pengurangan bobot, misalnya jok yang lebih ringan atau handle pintu yang diganti jadi tali.

Untuk mesin, Porsche 718 Boxster Spyder akan sangat berbeda dengan Boxster, Boxster S atau Boxster GTS. Tidak ada mesin flat 4 turbo, yang ada hanya mesin flat 6 naturally aspirated yang sudah pasti bersuara lebih merdu. Prediksi tenaga maksimalnya ada di angka 400 PS hingga 425 PS, tapi kita lihat saja nanti. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: