Porsche Buka Brand Store di Stuttgart

by  in  Berita & Hot Stuff & International
Porsche Buka Brand Store di Stuttgart
0  komentar

AutonetMagz.com – Porsche Jerman membuka brand store pertamanya di Dorotheen Quartier, pusat kota Stuttgart. Melalui ‘Porsche Driven by Dreams – the Brand Store in Stuttgart’ dengan format retail, Porsche menciptakan ruang dengan lokasi pusat kota yang ideal. Sehingga, tujuannya dapat dirasakan secara lebih dekat lebih personal. Pembukaan brand-store ini juga menggarisbawahi komitmen Porsche terhadap kota asalnya, Stuttgart.

Bisa Pesan Porsche Secara Online

Di atas area seluas lebih dari 300 m2, model terkini dan model yang langka dari Museum Porsche akan ditampilkan dalam brand-store ini secara bergantian. Termasuk ‘Dreamer Objects’ dari tokoh-tokoh terkenal dan objek pribadi mereka dengan kisah-kisah inspiratif. Perusahaan mitra Porsche juga akan memamerkan edisi terbatas produk mereka. Pelanggan juga dapat membeli item Porsche Design di Brand Store. Disana juga terdapat Bar dengan area lounge untuk meningkatkan faktor kenyamanan bagi para konsumen.

Disana, konsumen juga bisa memesan Porsche secara online. Di Fitting Lounge, pelanggan dapat menggunakan konfigurator dan aplikasi virtual reality untuk mewujudkan Porsche impian mereka dan memesannya langsung dari dealer. Ada juga fasilitas live chat yag memungkinkan kontak langsung dengan dealer serta pemesanan mobil yang tersedia dalam stok maupun pre-owned. Selain itu, di Brand Store juga terdapat Porsche Drive Rental, di mana mobil dapat disewa dalam 1 – 28 hari. Mobil dapat dipesan melalui situs web Brand Store dan anda tinggal menunggu di tempat parkir bawah tanah Dorotheen Quartier.

Ada Banyak Event Tiap Bulannya

Brand Store akan secara teratur menyelenggarakan acara pada siang dan malam hari. Acaranya mulai dari kursus barista hingga acara eksklusif dengan tokoh terkenal. Seperti Event kick-off, Dreamer’s Dinner dengan fotografer dan influencer Paul Ripke, yang akan diadakan pada 18 Oktober. Atau Pada November nanti misalnya, ada konser berskala kecil di ‘living room’. Selain rangkaian acara yang ditawarkan, konsep ruangan juga akan berubah secara berkala sebagai bagian dari campaign.

Upacara pembukaan sudah dilakukan pada 13 Oktober, dan mulai dibuka untuk umum mulai 15 Oktober. Dioperasikan oleh agen LIGANOVA sebagai bagian dari konsep retail-as-a-service, yang ditugaskan oleh Porsche Deutschland GmbH sebagai operator. Brand Store buka dari hari Senin hingga Sabtu dari pukul 10:00 hingga 20:00.

Read Prev:
Read Next: