Porsche Gelar Pameran Perjalanan Masa Depannya di Singapura

by  in Berita&Merek Mobil&Porsche
Porsche Gelar Pameran Perjalanan Masa Depannya di Singapura
0  komentar

AutonetMagz.com Porsche baru-baru ini menggelar pameran pop-up bertajuk #DrivingTomorrow di Bandara Jewel Changi, Singapura. Pameran tersebut menceritakan kisah perjalanan marque mobil sport menuju elektromobilitas, serta solusi dan inovasi masa depan selama bertahun-tahun. Para pengunjung pameran akan diperlihatkan mengenai visi Porsche, dan komitmennya terhadap masa depan yang berkelanjutan secara menarik dan lebih detail.

“Pola pikir untuk membentuk masa depan mobil sport, dengan antusiasme dan keyakinan, selalu mendorong Porsche maju sepanjang sejarah kita. Oleh karena itu, pameran #DrivingTomorrow merupakan undangan untuk bergabung dengan kami saat kami melihat kembali inovasi paling membanggakan kami dalam elektromobilitas, dan menyatukan tradisi kami dengan masa depan yang berkelanjutan,” kata Arthur Willmann selaku Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik.

Pengunjung di #DrivingTomorrow juga akan melihat sekilas pola pikir merek yang berorientasi masa depan dan proses desain melalui kutipan dari “Porsche Unseen“, sebuah buku yang membuka gerbang ke studi konsep yang sebelumnya sangat rahasia dan baru dipublikasikan sebulan lalu.

Pameran ini juga sekaligus menandai pertama kalinya Porsche Asia Pasifik menampilkan Porsche 356 bersama dengan Porsche Taycan, menyatukan mobil sport pertama yang membawa lambing Porsche, dan Porsche listrik pertama yang membawa warisan perusahaan ke masa depan. Saat ini, memang Porsche bisa dikatakan berusaha terus menetapkan standar untuk mobilitas elektrik yang sporty, seperti yang tercermin pada Taycan. Selain itu, Porsche Asia Pasifik juga telah memulai acara penggantian kerugian akibat emisi karbon melalui Porsche Impact, termasuk pameran #DrivingTomorrow

Bagi yang berminat datang, pameran pop-up #DrivingTomorrow sendiri tepatnya berada di lantai dua Bandara Jewel Changi. Pengunjung dengan anak-anak juga dapat berbagi pengalaman interaktif dengan maskot Porsche, Tom Targa dan Tina Turbo. Tiket masuk gratis, mulai pukul 10:00 hingga 22:00 setiap hari, dari 18 Desember 2020 hingga 16 Januari 2021.

Apa pendapat kalian? Tulis di kolom komentar! 

Read Prev:
Read Next: