All New Honda City Tertangkap Kamera di Thailand!

by  in Berita&Honda&International
All New Honda City Tertangkap Kamera di Thailand!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah beberapa kali Honda Jazz generasi terbaru tertangkap kamera diuji jalan, kini gilirang sang saudara dekat yaitu Honda City yang sedang diuji jalan. Nah, namun kali ini sosok Honda City yang terjepret kamera lokasinya tidak terlalu jauh dari negeri kita tercinta, yaitu di kawasan Thailand. Yap, All New Honda City sedang dites jalan di Thailand, yang pada dasarnya adalah salah satu basis produksi dari sedan kompak Honda ini sekarang.

Nah, ada beberapa foto yang tersebar baru – baru ini, yang kami kutip dari laman media sosial Facebook milik Drive Master Page. Dari beberapa foto ini, kita bisa melihat sisi depan dan belakang dari All New Honda City tersebut, walaupun memang tidak jelas. Kita coba breakdown satu per satu. Dari sisi depan, terlihat bahwa mobil ini masih akan menggunakan grille ala Honda masa kini yang menyambung ke sisi atas lampu. Terlihat juga bahwa lampu dari All New Honda City ini masih akan berbentuk sipit, menyesuaikan dengan bentuk lampu dari sang kakak, Honda Civic.

Nah, jika diperhatikan, garis kap mesin dari mobil ini cukup jelas, dan bentuknya sangat berbeda dengan pedahulunya. Velg yang digunakan sendiri adalah velg multispoke dengan laburan warna hitam. Pindah ke sisi belakang, terlihat ada antena model shark fin yang nampaknya bakal menjadi standar di mobil ini kelak, dan juga lampu belakang yang sepertinya menjadi lebih sipit dari pendahulunya. Khusus untuk lampu, sepertinya All New Honda City tidak akan mengikuti bentuk lampu C-Shape seperti saudara – saudaranya, katakanlah Honda Civic Turbo, Honda Brio, Honda CR-V, All New Honda Accord Turbo, dan Honda Amaze.

Nah, di buritan All New Honda City ini juga terlihat ada tarikan garis yang membentuk ala – ala ducktail. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sosok All New Honda City ini, namun kabarnya sedan kompak dari Honda ini akan diperkenalkan secara global pada penghujung tahun 2019 ini. Ini artinya, All New Honda City bakal dirilis setelah All New Honda Jazz yang kabarnya bakal mengaspal pada bulan Oktober 2019 mendatang. Honda City generasi keenam yang berkode GM6 sendiri sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 silam, dan nampaknya memang sudah waktunya bagi Honda untuk meremajakan jagoannya di segmen sedan kompak ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: