Mercedes-Benz Perkenalkan Dealer Terbaru Mereka, Pro Motor BSD

Mercedes-Benz Perkenalkan Dealer Terbaru Mereka, Pro Motor BSD
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Tahun 2017 ini memang menjadi tahun yang cukup membahagiakan bagi pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz. Selain mereka menelurkan produk – produk baru, secara kinerja pun mereka juga cukup berprestasi. Mercedes-Benz Indonesia sendiri sukses mempertahankan 46% dari pangsa pasar di segmen mobil premium di Indonesia, sebuah catatan yang membanggakan tentunya.

Dan tak berhenti sampai disana, di kuartal keempat tahun 2017 ini sendiri pihak Mercedes-Benz Indonesia bersama PT Panji Rama Otomotif yang sudah bekerja sama sejak tahun 1994 silam resmi memperkenalkan jaringan ke 22 dari dealership mereka yaitu PT Pro Motor BSD. PT Pro Motor BSD sendiri akan menangani kebutuhan akan dealership Mercedes-Benz di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Posisi dealer dari Pro Motor BSD sendiri berada di kawasan yang strategis, yaitu di Jalan BSD Boulevard Utara, Kavling Commercial De Park Lot 2 No, 16, BSD City, Tangerang selatan.

Dealer Pro Motor BSD sendiri telah sepenuhnya mengikuti standar Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) standayang menjadi tolak ukur untuk pengalaman konsumen secara global. Dengan standar ini, area showroom dikondisikan menjadi lebih elegan dengan pengaturan dan penyajian warna yang proporsional. Ada beberapa fasilitas yang disediakan untuk showroom ini antara lain adalah ruang display, lounge yang nyaman, ruang tunggu modern, dan semuanya disertai dengan staf pemasaran profesional yang akan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk – produk Mercedes-Benz.

Dealer ini sendiri didirikan di atas tanah berukuran 4.065 meter persegi dengan luas total bangunan mencapai 10.000 meter persegi yang terdiri atas bangunan enam lantai. Dealer Pro Motor BSD sendiri juga memperlengkapi diri dengan mobil demo yang lengkap untuk konsumen bisa mencoba dan merasakan sendiri mobil – mobil Mercedes-Benz sebelum akhirnya menentukan pilihan untuk model yang akan dibeli oleh konsumen. Selain itu, fasilitas baru Mercedes-Benz ini juga menerapkan sistem iShowroom dan digital signane untuk mengoptimalkan layanan. iShowroom sendiri adalah perangkat mobil yang menyajikan virtual showroom, dan digital signane merupakan perangkat layar sentuh LED 55 inci yang berisi informasi lengkap produk Mercedes-Benz.

Tentunya kehadiran cabang baru dalam diri Pro Motor BSD menjadi sebuah sarana yang baik bagi Mercedes-Benz untuk lebih dekat dengan konsumennya. Jadi, bagi kalian yang ingin cari tahu produk – produk Mercedes-Benz dan berada di daerah BSD City, kalian tahu harus kemana kan. Bagaimana menurut kalian? Yuk Berkomentar.

Read Prev:
Read Next: