Chery Omoda 5 Sudah Bukukan Lebih dari 1.000 Unit Pemesanan

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Omoda 5 Sudah Bukukan Lebih dari 1.000 Unit Pemesanan
0  komentar

AutonetMagz.com – Pemesanan Chery Omoda 5 sudah mencapai lebih dari 1.000 unit. Angka tersebut didapat dalam kurun waktu 50 hari sejak pengumuman pre-booking Chery Omoda 5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu. Uniknya lagi, mayoritas Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari luar Jabodetabek didapat dari konsumen yang sama sekali belum melihat wujud asli Chery Omoda 5 secara langsung.

Berupaya Percepat Produksi

Jangankan mobil display, test drive pun mereka belum mencoba. Mayoritas konsumen luar jabodetabek ini, murni mengetahui informasi dari pemberitaan media, review mobil, unggahan konten di sosial media, juga perbincangan. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu memberitakan informasi dan berita Chery. Kami pun berterima kasih kepada Chery Family telah memberi kepercayaan kepada Chery,” ucap Shawn Xu, selaku President dari PT Chery Sales Indonesia.

Dengan tingginya permintaan dalam kurun waktu 50 hari ini, CSI terus berupaya untuk mempercepat produksi Chery Omoda 5 untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi. PT CSI saat ini akan meningkatkan kapasitas produksi sebanyak dua kali lipat pada Mei ini. Kini, unit display juga test drive Omoda 5 sudah tersedia di seluruh dealer Chery di tanah air. Konsumen bertempat tinggal dekat dealer Chery bisa langsung datang dan mencoba .

Mei Harga Naik

Kami mengajak konsumen untuk segera menjadi bagian Chery Family dengan memiliki OMODA 5, dan pengiriman akan dilakukan pada Mei. Kenapa? pada Mei mendatang kami akan menaikan harga OMODA 5,” ucap Shawn Xu. Pada periode ini setiap pembelian OMODA 5 konsumen akan mendapatkan sejumlah benefit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Seperti Voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) senilai Rp 4 juta, juga merchandise official OMODA 5.

Saat ini, Chery Omoda 5 tipe RZ dijual dengan harga Rp 399.800.000 (OTR Jakarta). Sementara bila menginginakn varian yang lebih terjangkau, ada Chery Omoda 5 tipe Z yang dijual dengan harga Rp 329.800.000 (OTR Jakarta). Bagi yang berminat, ayo segera beli sebelum harga naik!

Read Prev:
Read Next: