Teaser Disebar, Nissan Navara Facelift Rilis Minggu Depan!

Teaser Disebar, Nissan Navara Facelift Rilis Minggu Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sebelumnya kami singgung, tahun 2020 ini nampaknya memang menjadi tahunnya produk ladder frame. Banyak mobil mulai dari SUV maupun double cabin yang unjuk gigi tahun ini. Mulai dari Toyota Fortuner, Toyota Hilux, Mazda BT-50, hingga yang terbaru adalah Isuzu MU-X. Nah, kali ini giliran Nissan yang akan ambil bagian menyemarakkan tahun 2020 ini dengan Nissan Navara terbaru. Dan teaser-nya sudah disebar lho.

Jadi, akun Twitter dari Nissan Motor Global (@NissanMotor) telah mengunggah sebuah video yang mempertontonkan 80 tahun perjalanan Nissan memproduksi mobil komersial. Dan dengan background tersebut, Nissan nampak ingin menekankan bahwa pengalaman 80 tahun tersebut akan dituangkan dalam produk baru, yaitu Nissan Navara. Di ending dari video, Nissan memperlihatkan siluet wajah depan dari Nissan Navara facelift. Tentu kita sudah cukup mengenalnya berkat banyaknya bocoran Nissan Navara dalam beberapa minggu terakhir. Dan benar saja, unit di teaser memperlihatkan siluet seperti di bocoran.

Lihat saja dari bentuk lampunya yang menggunakan LED DRL model bumerang namun split atas dan bawah. Sedangkan lampu utamanya terlihat menggunakan 4 buah titik proyektor LED. Sebenarnya, ini merupakan sentuhan baru dari Nissan, walaupun model ala ice cube ini sudah bisa kita temui di mobil lansiran Porsche dan KIA. Dalam cuitan dari Nissan Motor Global, mereka juga menyebutkan bahwa pihaknya akan ‘mendefinisikan ulang’ sosok Navara pada tanggal 5 November 2020 mendatang. Yap, Minggu depan. Pertanyaanya, negara mana yang akan mendapatkan kehormatan untuk menggelar debut dari New Nissan Navara?

Kami menduga antara Thailand ataupun Australia. Karena keduanya memiliki pasar d-cab yang cukup besar. Toh rival – rival mereka juga kebanyakan melakukan debut di negara tersebut. Kehadiran New Nissan Navara juga akan berdampak baik pada saudara SUV-nya, yaitu Nissan Terra. Tentunya kita sudah bisa menebak bahwa kehadiran versi facelift dari rival Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu akan menyusul Navara. Apalagi, beberapa bulan lalu sudah ada unit test yang tertangkap kamera. Jadi, kita nantikan saja. Samar – samar kami mendapatkan informasi bahwa New Nissan Terra dipastikan masuk ke Indonesia, tapi kita tunggu saja perkembangannya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: