Teaser Calon Baojun 570 Disebar, SUV Mungil Nan Keren

Teaser Calon Baojun 570 Disebar, SUV Mungil Nan Keren
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingatkah kalian dengan sosok dari SUV baru yang akan diluncurkan oleh Baojun? Yap, mobil tersebut adalah Baojun CN210S, yang tentunya bukanlah nama asli dari sang mobil jikalau nantinya dirilis. Nah, sebelumnya kami sudah membahas mengenasi sosok dari mobil yang diprediksi akan bernama Baojun 570 ini dalam foto riil yang terjepret di China sana. Kabar terbaru, pihak Baojun ternyata baru saja merilis teaser dari model produksi Baojun 570 ke internet, cekidot.

Nah, ada empat official teaser yang dirilis oleh pihak Baojun kali ini, dan mari kita kupas satu per satu. Dari foto pertama yang bisa kalian lihat di atas tulisan ini terlihat bahwa bagian yang diekspose adalah bagian grille. Di foto ini terlihat bahwa lambang Kuda milik Baojun diposisikan diatas sebuah kamera mungil. Yap, mobil ini nampaknya akan mendukung fitur kamera 360 derajat sebagai standar, cakep. Selain itu, logo dan juga grille dari mobil ini dilapis krom. Walaupun terkesan banyak krom, namun bentuk dari grille Baojun 570 ini sendiri keren, jadi jatuhnya bukan norak malah jadi elegan. Geser ke gambar kedua yang bisa kalian lihat di bawah paragraf ini, terlihat bahwa pihak Baojun tak malu – malu menunjukkan bentuk buritan dari Baojun 570. Terlihat mobil ini punya bentuk belakang yang mengotak di sisi atas, dan agak membulat semakin ke bawah, mirip dengan bentuk buritan Baojun 530 alias Wuling SUV.

Masih di gambar yang sama, terlihat bahwa Baojun 570 punya rear spoiler yang bentuknya sporty walau tak terlal besar, dan ada roof rail serta shark fin antenna yang menghiasi atapnya. Pilar D dari Baojun 570 ini juga terlihat punya aksen berwarna hitam yangseolah menjadi ciri khas dari SUV – SUV Baojun di seri 5, dimana bagian ini lebih besar di Baojun 510 dan menjadi floating roof di Baojun 530. Lampu belakang dari Baojun 570 terlihat agak berbeda dengan kakak – kakaknya, karena alih – alih menggunakan lampu sipit nan futuristis, mobil ini menggunakan lampu yang menyambung dari kanan ke kiri dengan bagian tengah yang terlihat terpisah dan memiliki tulisan Baojun di dalamnya. Model semacam ini sudah tak asing bagi kita karena sudah diterapkan di Honda BR-V. Sedangkan lampunya sendiri terlihat menggunakan teknologi LED dengan LED Bar yang cakep. Rear wiper-nya terlihat mungil, dan ada emblem bertuliskan bahasa China yang kami tak tahu artinya.

Geser ke foto ketiga yang bisa kalian lihat diatas kalimat ini, kalian akan melihat LED DRL dari Baojun 570 yang bentuknya sipit dan menggunakan model LED reflektor. Total ada 10 titik LED di masing – masing sisi dengan LED bar cantik yang ada di bagian bawahnya. Dan foto terakhir yang bisa kalian lihat mempertontonkan sisi samping dari mobil ini. Dari samping terlihat mobil ini sejatinya kompak, sama seperti prediksi awal. Namun ada tarikan garis dari depan ke belakang yang bertemu di dekat pilar A yang kami rasa cukup aneh, atau perasaan kami saja. Dan tak hanya itu, ada siluet ban yang mempertontonkan posisi ban dari mobil ini, dan entah mengapa kami melihat posisi dan ukuran ban ini agak janggal, terlebih yang sisi depan. Mungkin hanya trik editing gambar saja. Overall, bentuknya terlihat cukup oke dan menjanjikan untuk sebuah SUV rakitan Baojun.

Nah, kita tunggu saja seperti apa sosok resmi dari Baojun 570 ini nantinya. Apakah akan dibawa ke Indonesia sebagai mobil Wuling? Nampaknya kalian harus bersabar dahulu. Kita tunggu saja Wuling SUV terlebih dahulu baru mobil ini. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: