TATA LPT 913 Dominasi Penjualan TATA Indonesia

TATA LPT 913 Dominasi Penjualan TATA Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com Well, kita tahu kalau Tata memang bagian pesat kalau dilihat dari ranking dunia, TATA masuk pada peringkat ke-enam pada segmentasi kendaraan komersil dunia. Tapi kayaknya kalau di Indonesia.. yah, ada sih tapi nggak banyak. Tapi kabar baru datang dari Tata , Tata dengan produknya Truk Tata LPT 913 dibilang mendominasi dalam penjualan secara keseluruhan produk dari Tata ini, produk Tata loh ya, bukan global.

Kabar tersebut diumumkan oleh TMDI (Tata Motors Distribusi Indonesia) melalui rilis resminya yang masuk ke redaksi kami. Dari data tersebut, penjualan Tata meningkat hingga 109 persen bila dibandingkan dengan semester awal tahun 2017 kemarin. Capaian ini merujuk pada 180 unit sebagai angka yang berhasil dijual hanya pada jenis kendaraan truknya saja. Well, jangan dibandingin sama angka dari passenger car ya teman-teman, karena angka ini sih kecil banget kalau di bandingin dengan data penjualan dari passenger car. Namun, good job untuk Tata yang bisa mencapai angka tersebut, padahal setahun ke belakang eksistensi dari merk Tata di Indonesia nampak kurang menggeliat.

Sebagai tambahan 180  unit itu bukan hanya Tata LPT 913, melainkan ada Tata LPT 913 sebanyak 114 unit, Tata Xenon XT DC sebanyak 26 unit dan yang terakhir Tata Prima 2528 sebanyak 16 unit. Oke kalau kalau boleh jujur liat model truk Tata model terlaku ini sih, ya, tua banget ya, mengingat kalau truk kompetitornya mulai punya bentuk yang aneh-aneh dan makin keren, truk ini berasa kayak bawa kita ke lima tahun kebelakang, iya gak sih? Tapi lain cerita kalau bicara perihal fungsionalitas dan gak terlalu mikirin desain truk ini, yang penting bisa diajak kerja keras saja.

Untuk range harga dari 262 juta hingga 318,1 juta untuk tipe tertinggi, ya balik lagi kebutuhan, kalau kalian mau hemat sedikit yang penting bisa diajak tempur mungkin produk dari Tata ini bisa jadi pilihan alternatif kalian. Truk yang paling laku dari Tata ini, Tata LPT 913 diakui sebagai truk yang paling tangguh dalam hal perkebunan, kontruksi dan pertambangan. Serta, truk Tata LPT 913 ini di klaim sebagai truk yang punya tingkat safety yang lebih tinggi dengan sistem pengereman sesuai sandar safety  pada sector pertambangan yang sudah ada.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik dengan truk Tata ini? Sampaikan di kolom komentar ya

Read Prev:
Read Next: