New Baleno Hatchback Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

by  in  Berita & Komunitas & Merek Mobil
New Baleno Hatchback Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertamanya
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertepatan dengan hari sumpah pemuda kemarin, komunitas New Baleno Hatchback Indonesia (NEWBI) juga merayakan ulang tahunnya yang pertama di MGK Kemayoran. Bertemakan “The Spirit of Unity”, acara ini dihadiri oleh 200 member NEWBI dan lebih dari 50 komunitas otomotif tanah air.

Kemeriahan perayaan ulang tahun NEWBI ini didukung dengan berbagai hiburan serta permainan yang bisa dinikmati oleh siapa saja, tanpa batasan usia. Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, mereka juga mengadakan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), dan pengumpulan donasi untuk Palu dan Donggala.

Kami sangat bersyukur pada hari ini New Baleno Hatchback Indonesia genap berusia 1 tahun. perayaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi seluruh member yang telah berpartisipasi dalam memajukan NEWBI Indonesia. Harapannya, agar bisa meningkatkan rasa persatuan, tidak hanya dengan sesama member, namun juga dengan teman-teman dari komunitas lain. Di samping itu, dengan kegiatan donor darah dan penggalangan dana untuk Palu dan Donggala juga menjadi bukti solidaritas kita terhadap saudara-saudara yang membutuhkan,” kata Muhammad Salman – yang akrab dipanggil dengan Om Al, Ketua Umum NEWBI.

Di samping merayakan ulang tahun pertama, mars NEWBI juga sekaligus diresmikan dan dipersembahkan oleh salah satu band tanah air, yaitu Shimmer Band. Seperti ciri khas perayaan di Indonesia, tak lupa ada pula pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai puncak perayaan ulang tahun NEWBI yang pertama. Sebagai acara penutup, diadakan door prize yang dipersembahkan oleh para sponsor yang juga telah ikut mendukung terselenggaranya acara 1st Anniversary NEWBI ini. Ada pun para sponsornya yaitu, Otoproject, Sejahtera Buana Trada, Allianz, TKB Group, Bali Dolphin, Dealnpay, Hotel ZIA, Hotel Pramana, dan Waterpark Bali.

Di penghujung acara, tak lupa Om Al juga mengajak para pemilik pengguna Suzuki New Baleno Hatchkack di seluruh pelosok nusantara, untuk bergabung dalam keluarga besar NEWBI. Bagi yang tertarik, kalian bisa melihat keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan pendaftaran keanggotaan di akun resmi NEWBI, di Facebook “New Baleno Hatchback Indonesia (NEWBI)”, Instagram @newbi_id.

Adakah pengguna New Baleno Hatchback dari para Autonetmagz readers? Atau jangan-jangan malah sudah bergabung nih?

Read Prev:
Read Next: