Modal 7 Jutaan, Toyota GR Yaris Bisa Disewa via KINTO di Jepang

Modal 7 Jutaan, Toyota GR Yaris Bisa Disewa via KINTO di Jepang
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian pernah mendengar nama KINTO sebelumnya? Kalau belum, KINTO adalah sebuah layanan yang dihadirkan oleh Toyota untuk melayani mereka yang enggan membeli mobil, namun butuh mobil untuk mobilisasi harian. Lantas, bagaimana caranya? Mudah, dengan cara subscribe atau berlangganan melalui KINTO. Jadi, konsumen tidak perlu memusingkan biaya servis, biaya pajak, dan kepemilikan mobil pada umumnya. Kasarnya, KINTO menawarkan layanan semacam sewa bulanan atau tahunan. Nah, yang menarik, salah satu model mobil Toyota yang baru saja masuk di dalam list KINTO adalah Toyota GR Yaris. Mari kita kupas lebih dalam.

Toyota GR Yaris Morizo Selection

Sebelum membahas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk subscribe Toyota GR Yaris, kami perlu ingatkan bahwa list yang kami maksud adalah untuk KINTO yang berada di Jepang. Di Indonesia sendiri, Toyota Astra Motor (TAM) memang sudah meluncurkan layanan serupa, namun untuk saat ini kalian tidak bisa berharap menemukan opsi Toyota GR Yaris di dalam list model mereka. Kembali ke urusan Toyota GR Yaris dan KINTO, pihak Toyota memperkenalkan sebuah versi khusus dari Toyota GR Yaris, yaitu Toyota GR Yaris Morizo Selection. Bagi para die hard fans Toyota, mungkin nama Morizo pernah kalian dengar. Morizo merupakan nama panggung dari Akio Toyoda saat aktif di ajang balap bersama tim Rookie Racing. Nah, varian ini bisa kalian subscribe melalui layanan KINTO. Lantas, apa yang berbeda antara Toyota GR Yaris Morizo Selection dengan Toyota GR Yaris yang lain?

Pada dasarnya, Toyota GR Yaris Morizo Selection adalah versi update dari Toyota GR Yaris trim RZ High Performance. Pihak Toyota menambahkan grafis khusus berupa tanda tangan Morizo di kaca depan dan juga logo Rookie Racing di beberapa komponen. Toyota juga mengubah kaki – kaki mobil ini dengan mengaplikasikan coil spring dan shockbreaker berwarna khas Rookie Racing, yaitu perpaduan biru, kuning, dan putih. Selain ubahan – ubahan tersebut, bagi konsumen yang berlangganan Toyota GR Yaris Morizo Selection via KINTO juga akan mendapatkan beberapa keistimewaan lain. Pertama, Toyota dan KINTO sudah berikrar bahwa mereka akan memberikan layanan khusus melalui GR Garage Shop untuk mobil ini. Selain itu, Toyota GR Yaris Morizo Selection juga bisa di-custom sesuai dengan kebutuhan konsumen. Namun untuk masalah kustomisasi ini masih dalam pertimbangan.

Mulai 7 Jutaan, Banyak Variasi Biaya

Lantas, berapa biaya yang diperlukan untuk menyewa atau berlangganan Toyota GR Yaris Morizo Selection di Jepang? Biaya termurahnya adalah 54.340 Yen atau setara dengan 7,1 jutaan Rupiah per bulannya. Biaya itu berlaku untuk kontrak sewa selama 3 tahun, dan sudah termasuk pajak. Selain itu, masih ada juga paket lain yang memiliki besaran biaya yang variatif, mulai dari 63.470 Yen per bulan atau setara 8,3 jutaan hingga 81.840 Yen atau setara 10,7 jutaan, tergantung pada kontrak dan juga layanan yang diterima. Lantas, berapa harga Toyota GR Yaris Morizo Selection kalau kita ingin membelinya alih – alih menyewa di KINTO? Ternyata tak ada informasi terkait harga jualnya. Toyota nampaknya ingin membuat Toyota GR Yaris Morizo Selection secara eksklusif bagi konsumen KINTO. Jadi, kalau kalian ingin Toyota GR Yaris versi spesial ini, sewa saja di KINTO.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: