Taksi Blue Bird Kini Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Fly Garuda

by  in  Berita & Nasional
Taksi Blue Bird Kini Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Fly Garuda
0  komentar

Autonetmagz.com – Garuda Indonesia bersama Bluebird Group secara resmi meluncurkan fitur terbaru dari aplikasi Fly Garuda. Fitur ini menghadirkan kemudahan layanan transportasi terintegrasi khususnya bagi masyarakat yang memerlukan layanan transportasi dari dan menuju bandara. Dengan hadirnya fitur baru tersebut, pelanggan dapat melakukan pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird pada aplikasi Fly Garuda. Apa aja benefit dari fitur Fly Garuda ini? Mari kita simak.

Solusi Integrasi Di Tengah Pandemik

Fitur baru pada aplikasi Fly Garuda dapat diakses para pelanggan yang berada di wilayah jangkauan operasional Bluebird Group dan bakalan diaplikasikan secara bertahap di kota-kota lainnya. Irfan Setiaputra, selaku Direktur Utama dari Garuda Indonesia mengungkapkan bahwa layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, demi kenyamanan para pelanggan. Irfan menambahkan bahwa Garuda Indonesia akan terus mengoptimalkan layanan digital melalui platform ‘Fly Garuda’. Selain bertujuan sebagai peningkatan potensi pasar digital tapi juga untuk meningkatkan pengalaman terbang bagi pengguna jasa kami, khususnya di masa new normal saat ini.

Sejak diperkenalkan pada bulan Maret lalu, Fly Garuda terus mengembangkan fitur-fitur yang dapat mendukung kemudahan perjalanan bagi para penumpang. Melalui penjelasan Irfan “Pengembangan fitur-fitur baru merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi penumpang, khususnya dalam menghadirkan kemudahan dalam merencanakan perjalanan ke berbagai destinasi Garuda Indonesia dan memberikan pilihan layanan transportasi secara terintegrasi, di mana para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat leluasa mengatur sarana transportasi lanjutan setelah melaksanakan penerbangan maupun melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan, dengan menggunakan salah satu transportasi darat terbaik di Indonesia”.

Dengan didukung oleh layanan penerbangan Garuda Indonesia yang menjembatani koneksi antarpulau di Indonesia dan ketersediaan layanan Bluebird yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, serta dengan penerapan protokol Kesehatan yang menyeluruh dan secara konsisten dijalankan oleh Garuda Indonesia dan Bluebird, kami optimistis bahwa kerja sama ini akan dapat memenuhi harapan dan kepercayaan masyarakat akan penyediaan transportasi terintegrasi di Tanah Air yang berkualitas, yang menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada era kenormalan baru ini”, tambahnya.

Bagaimana Cara Menikmatinya?

Untuk menikmati fitur baru tersebut, kalian dapat memilih kategori produk “taxi” dengan mengisi informasi pemesanan secara lengkap seperti data diri (nama, nomor telepon, dan jadwal penjemputan), lokasi penjemputan, dan alamat tujuan. Estimasi harga akan secara otomatis muncul ketika informasi pemesanan telah diisi secara lengkap. Layanan ini dapat dipesan paling lambat 15 menit sebelum jadwal penjemputan. Noni Purnomo, selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menyambut baik kerja sama dengan Garuda Indonesia. “Bluebird dan Garuda Indonesia memiliki visi dan misi yang sama dalam terus menjadi layanan transportasi terdepan serta kebanggaan dari masyarakat Indonesia. Kami yakin kolaborasi ini akan semakin memperkuat posisi Bluebird sebagai layanan transportasi yang mampu menawarkan solusi mobilitas secara menyeluruh melalui pilar transformasi 3M; multi-channel, multipayment dan multi-product.” “Layanan prima dan kepercayaan masyarakat terhadap Bluebird Group menjadikan kerja sama ini akan menghadirkan keseluruhan pengalaman bepergian yang semakin prima. Selain kemudahan dalam melakukan pemesanan, integrasi kedua layanan juga akan memberikan peace of mind bagi para konsumen melalui transisi penggunaan moda transportasi yang seamless”.

Apabila anda adalah pecinta promo, atau ada kerabat yang merupakan bagian dari Bluebird Group, anda pasti cukup riang, karena untuk seluruh karyawan Bluebird Group yang melakukan pembelian tiket akan mendapatkan benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20% (untuk rute internasional). Semoga dengan penambahan layanan ini, bisa mendorong kembali perekonomian Indonesia di bidang transportasi dan bidang pariwisata. Silahkan berkomentar, kawan.

Read Prev:
Read Next: