Nissan Serena Jadi Armada Taksi Blue Bird?

Nissan Serena Jadi Armada Taksi Blue Bird?
0  komentar
Foto penampakan spyshot Taksi Bluebird Nissan Serena 2014

AutonetMagz.com – Bila kita membahas mobil taksi non-premium di Jakarta atau kota-kota besar lainnya, biasanya kita akan langsung membayangkan small sedan yang dikerahkan sebagai armada taksi, seperti Toyota Limo, Toyota Etios Sedan, Hyundai Verna, Nissan Almera dan lain-lain, atau mungkin membayangkan Low MPV taksi seperti Toyota Avanza yang digunakan di Solo, Yogyakarta dan Kalimantan atau Suzuki Ertiga yang menjadi taksi di Padang. Hampir mustahil terbersit di pikiran kita untuk membayangkan taksi non-premium berwujud Medium MPV, SUV dan lain sebagainya.

Nah, baru-baru ini, AutonetMagz mendapatkan spy shot foto Nissan Serena terbaru yang akan meramaikan kelas taksi non-premium. Setelah menyumbangkan Nissan Almera taksi kepada Blue Bird Group, sekarang giliran MPV Nissan inilah yang akan wara-wiri di jalanan sebagai taksi. Beberapa foto yang dikirimkan pembaca setia AutonetMagz ini menampakkan sebuah Nissan Serena berwarna biru khas armada taksi Blue Bird lainnya, lengkap dengan tempelan taksi di atapnya. Menurut sang pengirim foto, spesifikasi Serena taksi ini tak berbeda dengan yang dijual di pasaran. Pendapat tersebut kemungkinan besar benar, lihat saja velg alloy-nya yang tidak di-downgrade menjadi velg kaleng.

Taksi Bluebird MPV Nissan Serena 2014

Belum ada info lebih lanjut mengenai taksi Nissan Serena ini, namun apabila spesifikasinya benar-benar tidak mengalami penurunan, bukan mustahil Serena bisa jadi taksi non-premium paling nyaman. Sepertinya ketika Serena taksi ini resmi beroperasi, pesanannya akan langsung membludak. Masih penasaran dengan Serena taksi ini? Tunggu kelanjutan infonya hanya di AutonetMagz

Jangan lupa sampaikan ide anda untuk peliputan AutonetMagz di IIMS 2014 nanti, ada hadiahnya lho!

Read Prev:
Read Next: