Nissan Serena Jadi Armada Taksi Blue Bird?

Nissan Serena Jadi Armada Taksi Blue Bird?
0  komentar
Foto penampakan spyshot Taksi Bluebird Nissan Serena 2014

AutonetMagz.com – Bila kita membahas mobil taksi non-premium di Jakarta atau kota-kota besar lainnya, biasanya kita akan langsung membayangkan small sedan yang dikerahkan sebagai armada taksi, seperti Toyota Limo, Toyota Etios Sedan, Hyundai Verna, Nissan Almera dan lain-lain, atau mungkin membayangkan Low MPV taksi seperti Toyota Avanza yang digunakan di Solo, Yogyakarta dan Kalimantan atau Suzuki Ertiga yang menjadi taksi di Padang. Hampir mustahil terbersit di pikiran kita untuk membayangkan taksi non-premium berwujud Medium MPV, SUV dan lain sebagainya.

Nah, baru-baru ini, AutonetMagz mendapatkan spy shot foto Nissan Serena terbaru yang akan meramaikan kelas taksi non-premium. Setelah menyumbangkan Nissan Almera taksi kepada Blue Bird Group, sekarang giliran MPV Nissan inilah yang akan wara-wiri di jalanan sebagai taksi. Beberapa foto yang dikirimkan pembaca setia AutonetMagz ini menampakkan sebuah Nissan Serena berwarna biru khas armada taksi Blue Bird lainnya, lengkap dengan tempelan taksi di atapnya. Menurut sang pengirim foto, spesifikasi Serena taksi ini tak berbeda dengan yang dijual di pasaran. Pendapat tersebut kemungkinan besar benar, lihat saja velg alloy-nya yang tidak di-downgrade menjadi velg kaleng.

Taksi Bluebird MPV Nissan Serena 2014

Belum ada info lebih lanjut mengenai taksi Nissan Serena ini, namun apabila spesifikasinya benar-benar tidak mengalami penurunan, bukan mustahil Serena bisa jadi taksi non-premium paling nyaman. Sepertinya ketika Serena taksi ini resmi beroperasi, pesanannya akan langsung membludak. Masih penasaran dengan Serena taksi ini? Tunggu kelanjutan infonya hanya di AutonetMagz

Jangan lupa sampaikan ide anda untuk peliputan AutonetMagz di IIMS 2014 nanti, ada hadiahnya lho!

Read Prev:
Read Next:
  • Wow! langsung pengen nyoba nih
    kok bisa ya, apa nanti gak bikin pemilik Serena baru jadi minder ya??

  • nawilisban

    ada foglamp, door handle chrome…. kayaknya beneran nggak di downgrade…

  • Busett baru tahun ini ambil C26 udah jadi taxi ajee, untung ambil yg HWS sih. Tapi tetep aja

  • Rio

    Mas Satrio, darimana mas bisa nebak kalo itu Blue Bird? Dari warna sih iya, Blue Bird banget, tapi dari lampu tempelan logo di atas itu ga Blue Bird banget deh mas.. Coba bandingkan sama yang di Almera.

    • Hillarius Satrio

      saya hanya menebak berdasarkan info yang diberikan oleh sang pemberi foto yang menginfokan demikian, walau nantinya bisa saja ini adalah armada taksi dari perusahaan taksi lain.

      terima kasih komentarnya

    • Si pemberi info/foto yang memberitahukan bahwa foto ini diambil di salah satu pool taksi Blue Bird

  • kenapa nggak Evalia aja ya kayak di Amerika??

    • alvin

      setuju sama mas Yono… yang kayak di UK… tapi kayaknya kalo di sini nissan serena taxi harus ada nama lain, kayak vios jadi limo

    • Dhika

      setuju, biar citra serena yang dikenal jawaranya med-mpv gak turun

  • Knp ga NAV1 aj? Kan toyota udh dikenal suka mengkomersilkan produknya… ya moga” aja serena ini bisa kaya alphard, walopun udh jadi taksi ttp msh berasa mobil mewah

    • adt

      setujuhh begete om tim!

  • Satriadi SS

    Tumben mobil mid-class dipake buat taksi, tadinya ekspektasi saya kalo perusahaan taksi mau adakan armada MPV kalo nggak pilih Nissan Evalia atau Chevrolet Spin.

    Kalo dipikir2 kelasnya beda jauh nih sama taksi sedan, yang sedan turun kelas dari Toyota Limo ke Nissan Almera, sedangkan yang MPV pake Nissan Serena

  • SumberTerpercaya

    Ini taxi bluebird baru yg bisa dipakai buat penyandang cacat, ada fitur kursi penumpang khusus yg bisa memudahkan misal dari kursi roda utk masuk k dalam mobil.

    • Rio

      Iya betul.. ternyata ini taksi Lifecare, khusus penyandang cacat. Sumber: Kompas.com

  • gading

    Ternyata buat taxi penyandang cacat, lengkap dengan lift untuk kursi roda. Good initiatif and good image buat serena..