Blue Bird Group Perkenalkan Lini Ex-Taksi Terbarunya, Toyota Camry G 2018!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Blue Bird Group Perkenalkan Lini Ex-Taksi Terbarunya, Toyota Camry G 2018!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Blue Bird Tbk melalui unit usahanya Mobil Go merilis varian baru dari Eks-taksi Bluebird yakni Toyota Camry 2.5 G 2018. Mobil tersebut dulunya merupakan unit yang melayani eks-taksi eksekutif Silver Bird. Tersedia sebanyak 100 unit untuk tahun 2023, unit ini bisa dilihat, dicoba, dan dibeli di pool Blue Bird tertentu di Jakarta, seperti pool Mampang, BSD, dan Kelapa Gading.

Kondisi Mobil dan Harga

Karena unit tersebut dioperasikan kebanyakan pada masa pandemi, maka jarak tempuhnya terbilang cukup rendah yaitu sekitar 65 ribuan hingga 80 ribuan km. Seluruh mobil eks-taksi Bluebird ini dijual setelah 5 sampai 6 tahun waktu operasional. Ini merupakan SOP yang diterapkan oleh Blue Bird agar menjamin kehandalan dan kenyaman dari armadanya. Jadi bukan semata-mata karena pandemi.

Mobil Go membanderol Toyota Camry 2018 Tipe G seharga Rp 350 juta untuk harga normalnya, namun khusus bulan Maret Mobil go memberikan harga promo menjadi Rp 325 juta. Tidak jauh dari harga pasaran jika kita melihat situs jual beli (malah bisa dapat tipe V). Meskipun tergolong mobil bekas, setiap unit mobil bekas operasional Blue Bird yang dijual di Mobil Go telah melalui proses inspeksi terlebih dahulu di bengkel Blue Bird yang telah tersertifikasi dari Sucofindo.

Benefit dari Pembelian

Pelanggan langsung mendapatkan keuntungan tambahan yaitu gratis perawatan mobil Fast Service sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode waktu 6 bulan, ini juga sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama masa promosi, serta gratis upgrade suku cadang eksklusif dari Blue Bird,” kata Head Mobil Go PT Blue Bird Tbk Wicaksana Arya.

Selain Toyota Camry 2018, ada beberapa mobil bekas lainnya yang diperjualbelikan oleh Mobil Go. Seperti Honda Mobilio, Toyota Limo, Nissan Almera, hingga Mercedes Benz E 200 CGI dengan kisaran harga dari sekitar Rp80 juta sampai Rp350 jutaan. Mobil-mobil bekas yang ditawarkan pun memiliki dokumen resmi yang terjamin keasliannya, sudah berplat hitam, dan memiliki catatan perawatan berkala. Setiap unit mobil akan diberikan garansi enam bulan kepada konsumen.

Read Prev:
Read Next: