Tak Susah Bagi Yamaha Nmax 155 S Version Tampil Mewah, Kok Bisa?

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Tak Susah Bagi Yamaha Nmax 155 S Version Tampil Mewah, Kok Bisa?
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak hadir pertama kali dan mengisi segmen maxi scooter di Indonesia, nama Yamaha Nmax 155 memang terus menjadi primadona di kalangan konsumen Indonesia. Dan salah satu alasan mengapa konsumen ingin membeli sebuah Yamaha Nmax adalah karena tongkrongannya yang gagah dan mewah. Lantas, bagaimana jikalau kita membeli tipe paling terjangkau dari Yamaha Nmax 155 saat ini? Apakah masih terlihat mewah? Yuk kita bahas.

Desain & Fungsional Pancarkan Kemewahan

Jadi, Yamaha Nmax 155 S Version adalah varian paling terjangkau dari keluarga Yamaha Nmax yang bisa kalian beli saat ini. Harga jualnya adalah 31,6 jutaan di Jakarta atau 32,6 jutaan Rupiah di Surabaya via PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur. Dengan harga tersebut, kalian bisa menebus sebuah Yamaha Nmax 155 S Version dengan sejumlah fitur yang masih terbilang worth to buy. Namun, di sisi lain, bagaimana dengan aspek kemewahan yang ditawarkan motor ini? Masihkah Yamaha Nmax 155 S Version terlihat mewah seperti varian di atasnya? Ternyata masih bisa kok sob. Ada sejumlah alasan mengapa Yamaha Nmax 155 S Version masih terasa mewah.

Pertama, adanya opsi-opsi warna yang memberikan kesan mewah, termasuk opsi warna maxi signature yang selama ini identik dengan tipe tertinggi. Jadi, bagi kalian yang budget-nya terbatas namun ingin bergaya ala maxi signature, maka Yamaha Nmax 155 S Version adalah opsi yang tepat. Berikutnya, Yamaha Nmax 155 S Version juga dibekali dengan lampu depan dan belakang yang sudah dibekali teknologi LED. Pancaran lampu berwarna putih ini juga memberikan kesan mewah dan canggih dalam waktu yang bersamaan. Berikutnya, Yamaha Nmax 155 S Version menggunakan suspensi belakang model subtank yang lagi-lagi terlihat lebih wah ketimbang suspensi biasa.

Fitur & Teknologi Terkini Khas Yamaha

Belum lagi kalau kita bicara fitur yang diberikan. Sebut saja speedometer full digital yang memuat banyak informasi, starter dengan menggunakan teknologi SMG yang lebih halus, hingga penuhnya tombol di handle bar kanan yang berisikan tombol hazard, starter, dan start stop system. Dan terakhir, ada sebuah teknologi mutahir yaitu bukaan katup variabel yang kita kenal dengan nama VVA. Teknologi VVA pada Yamaha Nmax 155 S Version ini membuahkan tenaga maksimal 15,3 PS pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm. FYI, teknologi semacam ini mirip dengan yang digunakan oleh mesin di mobil-mobil jaman now. Jadi, tak susah bagi Yamaha Nmax 155 S Version untuk tampil mewah.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: