Konsumen Yamaha Bisa Service Motor di Yamahaland Surabaya

by  in Berita&Merek Motor&Regional
Konsumen Yamaha Bisa Service Motor di Yamahaland Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian memiliki motor dan ingin melakukan servis, maka kalian harus datang langsung ke bengkel motor, termasuk kalau kalian punya motor Yamaha. Padahal, beberapa orang kadang kurang nyaman jikalau menunggu di bengkel selama proses servis. Nah, kali ini, Yamaha Jatim melakukan inovasi yang menarik dengan memboyong ‘bengkel servis’ mereka ke Yamahaland yang berada di Jalan Panglima Sudirman Surabaya. Seperti apa detailnya? Yuk kita bahas.

Bisa Servis Weekend di Yamahaland

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggulirkan program spesial bagi konsumen Yamaha. Program ini kali ini ditujukan bagi konsumen yang ingin melakukan service setiap hari Jumat dan Sabtu di Yamahaland, Surabaya. FYI, Yamahaland sendiri merupakan sebuah tempat kongkowoutdoor yang dimiliki oleh Yamaha STSJ dan berlokasi di pusat kota Surabaya. Selain menjadi lokasi kopdar komunitas Yamaha di Surabaya maupun Jatim, Yamahaland juga menyajikan sejumlah kuliner berupa food truck yang bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya.

Kembali ke masalah servis, program ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya dan hanya memiliki waktu luang di akhir pekan. Konsumen bisa langsung mendatangi Yamahaland untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya. Sambil menunggu kendaraan di service, konsumen bisa sekaligus nongkrong dan menikmati hiburan yang ada. “Kami menyiapkan layanan ini khusus untuk konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan pengecekan kondisi kendaraannya. Harapan kami dengan hadirnya layanan ini semakin memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan service,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ.

Ada Potongan Sparepart

Selain itu, Yamaha STSJ menyiapkan promo potongan pembelian oli sebesar 10 ribu Rupiah serta potongan pembelian sparepart ASLI sebesar 10% (kecuali Busi dan Aki) untuk konsumen yang melakukan servis. Oiya, konsumen juga bisa menikmati cek service kendaraan secara gratis di Yamahaland. Nantinya, kendaraan akan di cek oleh Teknisi Ahli dari Yamaha. Periode program berlaku pada hari Jumat dan Sabtu pukul 16.00 – 22.00 WIB (Khusus jumat sampai jam 21.00) hingga bulan Agustus 2022. Kalian harus ingat, program ini hanya berlaku di Yamahaland, Surabaya saja. Tentunya program ini bisa kalian manfaatkan jikalau kalian termasuk pengguna motor yang memiliki mobilisasi tinggi dan hanya luang di akhir pekan saja.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: